Berita

Danlanud Rsn: Seorang Pejabat Harus Berfikir Kreatif

Dibaca: 46 Oleh 03 Agu 2022Tidak ada komentar
IMG 20220803 WA0057
#TNIAU 

TNI AU. Bagi seorang pejabat harus mampu menganalisa masalah, mencari solusi dan berfikir kreatif dalam melakukan perbaikan dan perubahan dalam setiap penugasan. serta dipandang perlu mampu meningkatkan perfomance result (hasil kinerja) yang optimal.

Demikian yang dikatakan oleh Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ian Fuady dalam sambutannya pada acara Sertijab Kepala Dinas Personel Lanud Roesmin dari Kolonel Adm Fauzan Zuhdi kepada Letkol Adm Efrizal Syah, S.A.P., MI.Pol., tempat di Loby Mako Lanud Roesmin Nurjadin, Rabu (3/8/22).

“Pejabat yang sudah ditunjuk dalam sebuah jabatan tentunya telah melalui proses dan pertimbangan yang sangat matang dan sangat ketat, baik dari segi aspek moralitas, integritas, kompetensi, dan tingkat pendidikan yang ditempuh, maupun pertimbangan kepangkatan”,kata Ian.

Marsma TNI Ian Fuady mengatakan, pergantian jabatan merupakan mekanisme “tour of area” dan “tour of pduty” yaitu sebagai wujud kepercayaan pimpinan dalam rangka pembinaan organisasi, sehingga bisa mengikuti perkembangan lingkungan yang sangat dinamis dan strategis dan juga bagian integral dari proses pembinaan, pengembangan, kemampuan, dan merupakan refleksi secara konseptual yang terprogram.

Baca juga:  Vaksinasi Dosis Kedua Digelar Di Lanud J.B. Soedirman

IMG 20220803 WA0039

“Lanud Roesmin Nurjadin sebagai pangkalan operasi tipe “A” yang berada dibawah jajaran Koopsud I, yang berkedudukan di wilayah Indonesia bagian barat memiliki peran optimal dalam mendukung tugas TNI AU. Apabila dilihat dari posisi tugas dan tanggung jawabnya, jabatan Kadispers Lanud Rsn merupakan sebuah jabatan yang memiliki peran yang sangat penting, khususnya dalam bidang menyelenggarakan pembinaan personel, dan tenaga manusia, maupun kegiatan lainnya dalam mendukung tugas Lanud Rsn”,kata Ian Fuady.

Selanjutnya Marsma TNI Ian Fuady mengatakan, kepada Kolonel Adm Fauzan Zuhdi, saya selaku Danlanud Rsn beserta warga mengucapkan, terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian, loyalitas dan dedikasi yang telah ditunjukan selama ini, dan begitu juga kepada istri yang mendampingi, Ny. Ema Fauzan Zuhdi yang telah ikut andil dan berkontribusi untuk kemajuan PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.I Lanud Rsn, kami mendoakan semoga di tempat penugasan yang baru, diberikan kesehatan dan kesuksesan bersama keluarga.

“Dan begitu juga

Letkol Adm Efrizal Syah, selamat datang dan selamat bertugas sebagai Kadispers Lanud Resmin Nurjadin, kepercayaan ini merupakan amanah dan kehormatan, segeralah menyesuaikan diri dengan kondisi dan situasi di Lanud Roesmin Nurjadin, saya yakin, dengan pengalaman dan penugasan selama ini, Insyaallah akan dapat melaksanakan tugas dengan baik dan penuh harapan bersama”,ungkapnya.

Baca juga:  Exit Briefing Reviu Renbut Pengadaan Barang dan Jasa di Lanud Sulaiman

Turut hadir, Danwing Udara 6 Kolonel Pnb Bagus Haryadi B, Kadisops Letkol Pnb Asri Efendi Rangkuti, Kadislog Kolonel Tek Dody Kurniadi, S.E, serta para pejabat lainya.

Setelah selesai Sertijab, dilaksanakan memberikan piagam penghargaan dan ditutup foto bersama.

IMG 20220803 WA0051

IMG 20220803 WA0047

IMG 20220803 WA0042

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel