Berita

Danlanud Rsn Serahkan Paket Sembako untuk Wartawan

Dibaca: 25 Oleh 26 Mei 2020Tidak ada komentar
Danlanud Rsn Serahkan Paket Sembako Untuk Wartawan
#TNIAU 

TNI AU. Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka,S.T.,M.M., dan Relawan Covid-19 Riau serahkan bantuan berupa Paket Sembako sebagai tali asih untuk Wartawan dalam memutus mata rantai Covid-19 dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 H, bertempat di Posko Covid-19 Rumkit dr.Sukirman Lanud Roesmin Nurjadin, Sabtu (23/5/2020).

Paket sembako tersebut, langsung diserahkan oleh Komandan Lanud Roesmin Nurjadin, Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M., kepada para wartawan dan turut dihadiri Kadisops Kolonel PNB Dedy Supriyanto,S.M., Kadispers Letkol ADM Fauzan Zuhdi, Koordinator acara Letkol Kes Novita Sinaga, dan Kapen Letkol Sus M.Zukri,S. Ag, serta Personel Lanud Roesmin Nurjadin lainya.

Dalam sambutanya Komandan Lanud Roesmin Nurjadin, Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M., mengatakan, bahwa penyerahan paket sembako tersebut, merupakan sebagai wujud kepedulian Lanud Roesmin Nurjadin dan relawan Covid-19 Riau  kepada awak media yang selama ini sudah menjalin kerja sama dalam penyampaikan informasi kepada masyarakat tentang kegiatan di Pangkalan TNI-AU Roesmin Nurjadin dan Rovinsi Riau pada umumnya.

Baca juga:  Tim TKKB RHF Selamatkan Sandera dalam Pesawat Express Air

“Selain menjalin tali silaturahmi, setidaknya menjelang hari raya Idul Fitri 1441 H, kami dapat menyampaikan ucapan rasa terima kasih dan memberikan bentuk perhatian kepada rekan-rekan wartawan di Pekanbaru, setelah menjalani ibadah puasa yang akan berakhir sebentar lagi,” ujar Ronny.

Danlanud Rsn  juga menyebutkan nilai bantuan sembako yang diberikan kepada para awak media tersebut, memang tidaklah seberapa besar, akan tetapi, bentuk kepedulian dan perhatian Lanud Roesmin Nurjadin kepada wartawan dalam menjaga tali silaturahmi adalah bagian yang tak terpisahkan bagi Lanud Roesmin Nurjadin untuk terus menjaga tali silaturahmi tersebut hingga batas waktu yang tidak bisa ditentukan.

“Memang rutinitas kami selama ini, agak disibukkan dengan dua agenda yang tak bisa dikesampingkan, yakni terutama dalam menangani pandemi Covid-19 dan Kebakaran Lahan dan Hutan di Riau,diacara penyerahan inilah waktu yang paling tepat, untuk bisa bertemu dan bertatap muka dengan rekan-rekan insan pers selama ini,” ujar Danlanud.

Selanjutnya ditempat yang sama pemilik media online Madaniy.com Yuki Chandra mengatakan, kami berterimakasih kepada Danlanud Rsn dan Relawan Covid-19 yang telah membantu para awak media yang telah memberikan tali asih ditengah penyebaran covid-19 dan menyambut datangnya hari Raya Idul Fitri.

Baca juga:  Sepak Bola Sarung meriahkan 17-an di Lanud Sam Ratulangi

“Dengan adanya silaturrahmi ini  awak media akan selalu bekerja sama dengan Lanud Rsn, untuk mempublikasikan Lanud Rsn ini di bumi Lancang Kuning, disamping kegiatan Lanud Rsn itu sendiri tak kalah pentingnya masalah Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla). Kita ketahui bahwa Lanud Rsn telah berkontribusi kepada masyarakat Riau khususnya dalam modifikasi hujan buatan (TMC) sebagai antisipasi kebakaran hujan,”lanjutnya.

Usai menyampaikan sepatah kata, Komadan Lanud Roesmin Nurjadin, Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T, M.M., menyerahkan secara simbolis paket sembako kepada tiga wartawan yang mewakili dan dilanjutkan penyerahan kepada rekan wartawan lainnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel