Berita

Danlanud Rsn Silaturahmi Dengan Rekan Media

Dibaca: 24 Oleh 17 Jan 2018Tidak ada komentar
Danlanud Rsn Silaturahmi Dengan Rekan Media
#TNIAU 

TNI AU. Bertempat di Ruang VIP Pandawa Lanud Rsn, Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI T.B.H. Age Wiraksono, S.I.P., M.A., didampingi para pejabat Lanud bersilaturahmi dengan rekan-rekan  media yang bertugas di Pekanbaru, Rabu (17/1).

Dalam acara yang berlangsung dalam suasana hangat dan penuh keakraban ini Danlanud mengajak-rekan-rekan media untuk mencicipi Kopi Baringga serta makan siang sembari ngobrol santai dan berdiskusi.

Di awal sambutannya Danlanud menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja sama serta silaturahim yang telah terjalin dengan baik diantara Lanud Rsn dengan seluruh rekan-rekan media selama ini, seraya berharap hal tersebut akan terus bertambah baik ke depannya.

Dalam kesempatan ini juga, Danlanud menyampaikan beberapa informasi mengenai kegiatan yang dilaksanakan oleh Lanud Rsn, diantaranya kegiatan rutin yang dilakukan Lanud, kemudian penanganan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) serta rekrutmen prajurit.

Selain itu, lewat kegiatan ini, Danlanud juga mensosialisasikan kepada rekan-rekan media mengenai sekolah unggulan TNI AU yaitu SMA Pradita Dirgantara, yang akan memulai angkatan pertamanya di tahun ajaran 2018/2019.

Baca juga:  PERSONEL LANUD MEDAN LAKSANAKAN SAMAPTA SMESTER I TAHUN 2010

“Terkait dengan adanya Pilkada serentak, saya sampaikan bahwa sesuai dengan perintah pimpinan, seluruh jajaran TNI termasuk juga Lanud Roesmin Nurjadin harus bersikap netral, karena itu sudah komitmen dan perintah yang harus dilaksanakan’, tegas Danlanud.

Pada bagian lain, Danlanud juga mengatakan kepada rekan media yang hadir, bahwa Lanud Rsn selalu terbuka terhadap kritik, saran dan masukan yang diberikan, karena dengan hal tersebut akan dapat membuat organisasi Lanud Rsn menjadi lebih baik di masa depan.

Mengakhiri kegiatan yang berlangsung hangat dan akrab ini, seluruh rekan media bersama Danlanud dan para pejabat Lanud melaksanakan foto bersama di depan ruang VIP Pandawa.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel