Berita

Danlanud Rsn Tekankan untuk Selalu Perhatikan Lambangja

Dibaca: 0 Oleh 16 Feb 2016Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

“Keselamatan Terbang dan Kerja (Lambangja) merupakan sebuah hal yang harus selalu kita tanamkan dan perhatikan dalam diri masing-masing dalam pelaksanaan tugas, baik itu dalam dunia penerbangan ataupun tugas yang lain”, demikian disampaikan Danlanud Rsn Marsma TNI Henri Afiandi pada pelaksanaan apel pagi yang berlangsung di Appron Baseops Lanud Rsn, Senin (15/2).

Danlanud menambahkan bahwa apapun rambu-rambu yang ada dalam bidang Lambangja pasti dibuat agar kita dapat melaksanakan tugas dengan baik, lancar dan aman.

“Selain itu saya juga meminta seluruh personel Lanud untuk selalu memperhatikan lingkungannya, sesuai apa yang dibuat oleh Lanud yaitu “Lanud Roesmin Nurjadin Go Green”, mari hijaukan lingkungan kita agar kita dapat membantu mengatasi pemanasan global”, lanjut Danlanud.

Hal terakhir yang ditekankan oleh Danlanud kepada seluruh personel adalah untuk selalu berada dalam kondisi siap, baik secara personel maupun lingkungan terkait dengan beberapa kegiatan yang akan dihadapi oleh Lanud dalam beberapa waktu ke depan, seperti adanya kunjungan kerja dari Menhan ke Lanud Rsn

Baca juga:  UPACARA BENDERA MINGGUAN DI WINGDIKTEKKAL

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel