Berita

Danlanud Rsn Terima 510 Juta Rupiah dari CSR BRI

Dibaca: 28 Oleh 21 Mar 2019Maret 25th, 2019Tidak ada komentar
Danlanud Rsn Terima 510 Juta Rupiah dari CSR BRI
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka,S.T.,M.M. menerima bantuan Coorporate Social Responsibility (CSR) dari Bank BRI sebesar 510 juta, di Ruang Arjuna Lanud Rsn, Rabu (20/03/2019).

Bantuan CSR ini diperuntukkan bagi penambahan ruang kelas di SD Angkasa yang berada di bawah naungan Yayasan Ardhya Garini Cab. Lanud Roesmin Nurjadin, sebagai wujud komitmen BRI terhadap mitra-mitranya.

Atas nama keluarga besar Lanud Rsn, Danlanud Rsn menyampaikan ucapan terimakasihnya dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada jajaran BRI Kantor Wilayah Pekanbaru yang perhatian terhadap perkembangan dunia pendidikan di lingkungan Lanud Rsn.

“Semoga bantuan ini dapat kami manfaatkan untuk kemajuan SD Angkasa di Lanud Rsn, guna kepentingan meningkatkan mutu pendidikan yang berkualitas dan berprestasi”, lanjut Danlanud Rsn.

Pada kesempatan penyerahan yang dihadiri Ketua Yayasan Ardhya Garini, Ny Irenne Ronny Moningka, Danlanud berharap bantuan yang diberikan BRI akan dimanfaatkan sebaik mungkin guna menunjang sarana dan prasarana dunia pendidikan.

“Keberadaan BRI di Pekanbaru telah memberikan kontribusi yang positif demi kemjuan negeri ini, salah satunya bantuan bagi sarana dan prasarana di bidang pendidikan,” kata Danlanud.

Baca juga:  ENAM ANGGOTA LANUD ISKANDAR NAIK PANGKAT

Sementara itu Wakil Pimpinan BRI Wilayah Pekanbaru Mochammad Choliq mengatakan, bahwa meski sebagai BUMN yang berorientasi bisnis, BRI juga punya program yang memberikan kontribusi kepada lingkungan, salah satunya bidang pendidikan.

“Salah satunya Lanud Roesmin Nurjadin, yang juga nasabah prima BRI Pekanbaru, dengan adanya kerjasama ini, kami juga ingin turut berkontribusi pada kegiatan yang dilaksanakan di lingkungan Lanud tentunya,” kata Mochammad Choliq.

“BRI Pekanbaru berkrotribusi dalam mendorong peningkatan sarana dan prasarana SD Angkasa yang berada di lingkungan Lanud Rsn. Harapannya dengan CSR ini, pemanfaatannya bisa digunakan sebaik-baiknya untuk pengembangan kualitas generasi bangsa,” lanjutnya.

Ditambahkan, kami juga berharap SD Angkasa bisa melahirkan insan pendidikan potensial yang nantinya bisa meneruskan karir di dunia penerbang.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel