Berita

Danlanud Rsn Terima Kunjungan Komisi I DPR RI

Dibaca: 10 Oleh 02 Agu 2016Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Danlanud Rsn Marsma TNI Henri Alfiandi bersama dengan Gubernur Riau H. Arsjadjuliandi Rachman dan Kasrem 031/WB serta Danlanal Dumai menerima kedatangan Komisi I DPR RI di ruang VIP Lancang Kuning Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru, Jum’at (29/7).

TB. Hasanuddin selaku ketua rombongan menyampaikan bahwa tujuan dari kunjungan ini adalah untuk melihat dan meninjau secara langsung kondisi Alutsista baik dari AD, AL dan AU yang terdapat di provinsi Riau.

“Dan ini dilakukan ke seluruh Indonesia, dimana kami akan menghimpun berbagai masukan serta informasi ataupun permasalahan-permasalahan yang ada untuk kemudian akan kita bahas dengan Kementerian terkait nantinya”, lanjutnya.

Setibanya rombongan di Pekanbaru, kegiatan dilanjutkan dengan paparan dari seluruh pimpinan TNI di Pekanbaru, diawali dari Danlanud Rsn, Kasrem 031/WB dan dikahiri oleh Danlanal Dumai.

Dalam kunjungan ini, rombongan pun menyempatkan untuk meninjau Lanud Roesmin Nurjadin guna melihat secara langsung kondisi Lanud Rsn beserta Alutsistanya.

Danlanud Rsn Marsma TNI Henri Alfiandi menyambut baik adanya kunjungan kerja dari Komisi I DPR RI ke provinsi Riau, sehingga rombongan dapat melihat secara langsung kondisi kekuatan Alutsista Lanud Rsn dan sarana pendukungnya.

Baca juga:  Peringatan HUT ke-40 Wingdikum

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel