Berita

Danlanud Rsn Terima Kunjungan Pengurus Daerah IOF Riau

Dibaca: 14 Oleh 30 Agu 2019Tidak ada komentar
Danlanud Rsn Terima Kunjungan Pengurus Daerah IOF Riau
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka menerima kunjungan Pengurus Daerah Indonesian Offroad Federation (IOF) Provinsi Riau, bertempat di ruang kerja Danlanud, Kamis (29/8/2019).

Adapun maksud kunjungan Pengda IOF Riau ini adalah untuk memperkenalkan pengurus baru yang terbentuk dari hasil Musda pada bulan Agustus 2018 lalu, serta menyampaikan rencana pelantikan pengurus.

“Kami sangat senang sekali dengan kunjungan kawan-kawan pengurus baru IOF Riau, atas nama institusi saya berharap ke depan kita bisa bersinerji untuk membangun Provinsi Riau,” kata Danlanud dalam pertemuan tersebut.

Menurut Marsma TNI Ronny I Moningka, secara adab melayu yang dijunjung bersama di Provinsi Riau ini, kedatangan pengurus IOF Riau yang akan dilantik ini menunjukkan jati diri yang memegang teguh adab istiadat.

“Tak kenal maka tak sayang, artinya dengan pertemuan ini kita sudah saling mengenal dan ke depan kami dari Lanud Roesmin Nurjadin siap untuk bersinerji dalam setiap kegiatan kita,” katanya.

Pada kesempatan pertemuan tersebut, Ketua Harian Pengda IOF Riau H. Irmanto juga menyampaikan permohonan kesediaan Danlanud Rsn untuk menjadi Pelindung Pengda IOF Riau, serta memberikan masukan dan arahan bagi kemajuan organisasi IOF ke depan.

Baca juga:  Evaluasi 10 Komponen Pendidikan di Lanud Adi Soemarmo

“Pada prinsipnya kami tak berkeberatan, yang jelas kita bangun komunikasi yang baik dalam berorganisasi jika ingin besar, kami dari Lanud Rsn sangat mendukung organisasi seperti ini,” tanggapan Danlanud dalam pertemuan yang diakhir dengan sesi foto bersama tersebut.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel