Berita

Danlanud Rsn Terima Laporan Korps Kenaikan Pangkat 11 Perwira

Dibaca: 27 Oleh 01 Apr 2019April 2nd, 2019Tidak ada komentar
Danlanud Rsn Terima Laporan Korps Kenaikan Pangkat 11 Perwira
#TNIAU 

TNI AU. Sebelas Perwira Lanud Roesmin Nurjadin laksanakan laporan Korps kenaikan pangkat kepada Danlanud Rsn Marsma TNI Ronny Irianto Moningka., S.T., M.M., di ruang Rapat Malanud, Senin (1/4).

Komandan Lanud Rsn Marsma TNI Ronny I. Moningka mengatakan, bahwa kenaikan pangkat yang telah diperoleh bukanlah merupakan sebuah hadiah ataupun pemberian,namun lebih kepada sebuah penghargaan sekaligus kepercayaan dari pimpinan atas penilaian terhadap berbagai kriteria dan persyaratan tertentu yang telah dipenuhi olehpara Perwira sekalian.

Selanjutnya Danlanud Rsn menyampaikan bahwa ada beberapa faktor yang menjadi penilaian diantaranya, semangat, loyalitas dan prestasi kerja serta kemampuan kepemimpinannya. Oleh karena itu,prestasi yang telah dicapai pada saat ini hendaknya dapat terus dimaksimalkan dan dikembangkan oleh para Perwira sekalian sehingga kedepanyaakan menjadi lebih matang dan dapat memberikan kontribusi terbaik bagi organisasi.

“Saya berharap, momentum ini dapat dijadikan sebagai starting point bagi Para Perwira sekalian untuk mengoptimalkan pelaksanaan tugas dan pengabdian kepada bangsa dan negara melalui TNI Angkatan Udara,” ujar Danlanud.

Baca juga:  Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Silahturahmi ke Yayasan Yatim Piatu

Letkol Sus Edison,S.Ag seorang Pamen yang mendapat kenaikan pangkat menyampaikan,kami sangat bersyukur karena kami diberikan keberkahan oleh Yang Maha Kuasa dan ucapan trimkasih kepada Pimpinan TNI AU, khususnya kepada Danlanud Rsn yang telah memerima laporan kenaikan  pangkat kami.

“Kami menjaga amanah ini dan akan memperlihatkan kinerja, dedikasi, loyalitas dan semangat dalam pengabdian kami sebagai insan TNI Angkatan Udara,” ucap Letkol Edison.

Setelah selesai laporan Korps kenaikan Pangkat seluruh Perwira (Kasi keatas) memberikan ucapan selamat kepada perwira yang mendapat kenaikan Pangkat, dan acara diakhiri dengan ramah tamah.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel