Berita

Danlanud Rsn Terima Penghargaan dari Istana Kepresidenan

Dibaca: 5 Oleh 10 Sep 2019September 13th, 2019Tidak ada komentar
Danlanud Rsn Terima Penghargaan Dari Istana Kepresidenan
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka,S.T.,M.M., menerima penghargaan dari Istana Kepresidenan sebagai Ketua Umum Persatuan Drumb Band Indonesia (PDBI) Provinsi Riau, yang diserahkan oleh Gubernur Provinsi Riau Drs. H. Syamsuar, M.Si., pada acara Peringatan Olah Raga Nasional (Hoarnas) XXXVI di GOR Tribuana Jln.Diponegoro Kota Pekanbaru. Senin (9/9).

Gubernur Provinsi Riau Drs. H. Syamsuar, M.Si., mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas perhatian dan prestasi Danlanud Roesmin Nurjadin dalam mendukung program pemerintah Riau sekaligus mengharumkan nama baik Provinsi Riau.

“Saya berharap kerjasamanya ini dengan Danlanud Rsn akan selalu kita pertahankan bahkan ditingkatkan,ini merupakan suatu kebanggaan bagi Provinsi Riau, dimana Riau dapat berperan mesukseskan peringatan akbar pada Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 yang digelar di Istana Kepresidenan,” ujar Gubernur.

Sertifikat penghargaan dari Kepresidenan tersebut adalah, tampilnya Marching Band Provinsi Riau pada acara peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-74 di Istana Kepresidenan.

Baca juga:  Kasau Terima Dubes Polandia

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel