Berita

Danlanud Rsn Terima Ribuan Masker dari PPAU Pusat

By 20 Mei 2020Mei 22nd, 2020Tidak ada komentar
Danlanud Rsn Terima Ribuan Masker Dari PPAU Pusat
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M., menerima 6500 Ea masker dari Ketua Umum PPAU (Perhimpunan Purnawirawan Angkatan Udara) Marsekal TNI (Purn) Djoko Suyanto.

Ribuan masker diserahkan langsung oleh Danlanud Rsn Marsma TNI Ronny Irianto Moningka kepada Kepala Rumkit dr.Sukirman Lanud Rsn bertempat di depan Rumkit dr.Sukirman Lanud Rsn, Rabu (20/5/2020).

Komandan Lanud Rsn Marsma TNI Ronny Moningka menjelaskan, bahwa bantuan  masker dari Ketum PPAU pusat  ke Lanud Roesmin Nurjadin adalah sebagai ikut peduli dan prihatin atas penyebaran virus corona yang sudah menyebar di Indonesia khususnya Kota Pekanbaru.

“Dengan kepedulian PPAU Pusat berarti ikut membantu pemerintah daerah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19, karena masker adalah salah satu dari APD (Alat Pelindung Diri) yang sangat ampuh untuk mencegah  menularnya virus corona,” ujar Ronny.

Ronny menambahkan, saya berharap dengan bantuan  masker ini,  pihak Rumkit dapat mendistribusikan sesuai dengan kondisi warga Lanud Rsn  maupun masyarakat itu sendiri, saya yakin melihat kondisi sekarangan ini tentunya masyarakat sangat memerlukannya.

Baca juga:  Semangat Toleransi pada Natal Bersama Umat Kristiani di Lanud Iswahjudi

Nampak hadir, Danwing 6 Kolonel PNB Setiawan, Kadispers Letkol ADM Fauzan Zuhdi, Danskatek 045 Letkol Tek  Triyanto Sandy, Dansatpom Letkol POM I Nyoman Swardita, Karumkit dr.Sukirman Mayor Kes dr.Agus Sukamto, Kapen Letkol Sus Zukri dan Kainfolahta Mayor Sus Febriyanto dan para dokter rumah sakit dr.Sukirman Lanud Rsn.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel