Berita

DANLANUD RSN TERIMA SERTIFIKAT DAN BREVET BNPB

Dibaca: 25 Oleh 19 Jul 2013Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Danlanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb Andyawan. M.P, S.IP menerima Sertifikat Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) dan berhak menggunakan Brevet kategori Gold Level dari BNPB yang disematkan langsung oleh Kepala BNPB, DR. Syamsul Maarif, M.Si di Hangtuah Hall, Hotel Pangeran Pekanbaru, Rabu (17/7).

Penghargaan berupa sertifikat dan Brevet yang diterima Danlanud Rsn tersebut sebagai apresiasi terhadap pelaksanaan Operasi Penanganan Darurat Bencana Asap di provinsi Riau yang dinilai sangat berhasil oleh pemerintah Indonesia dan juga diapresiasi oleh dunia Internasional. Pelaksanaan operasi tanggap darurat yang telah dilaksanakan dari tanggal 21 Juni 2013 tersebut diakhiri dengan pelaksanaan Senior Disaster Management Training yang diselenggarakan oleh BNPB selama tiga hari di hotel Pangeran Pekanbaru. Pada pelaksanaannya BNPB bekerjasama dengan berbagai organisasi internasional khususnya yang menangani bencana seperti Australia AID, USAID, OCHA, CRS dan melibatkan seluruh lembaga daerah provinsi Riau yang terkait dengan bencana alam.

Pada kesempatan tersebut Kepala BNPB menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada TNI/Polri, BPBD Provinsi/Kabupaten-Kota, Relawan serta seluruh pihak yang telah membantu pelaksanaan penanganan bencana asap yang terjadi di provinsi Riau.

Baca juga:  Lanud Merauke Sebagai Koordinator Latihan Upacara 17 Agustus

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel