Berita

Danlanud Rsn Tinjau Gelar Pasukan

Dibaca: 7 Oleh 21 Des 2018Januari 7th, 2019Tidak ada komentar
Danlanud Rsn Tinjau Gelar Pasukan
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Monigka, S.T., M.M., meninjau kesiapan Pasukan dalam Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Muara Takus 2018 bertempat di Halaman Kantor Gubernur Riau, Pekanbaru, Jumat (21/12)

Apel kesiap siagaan dilaksanakan secara serentak pada hari ini di seluruh indonesia dalam rangka pelaksaan natal dan tahun baru.

Kapolri Jenderal Pol Prof. H.M Tito Karnavian. Ph.D.,dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Kapolda Riau Brigjen Pol Widodo Eko Prihastopo menyampaikan bahwa situasi natal dan tahun baru digunakan masyarakat untuk berkumpul bersama dalam merayakannya, kondisi ini meningkatkan intensitas keramaian, dan kenaikan bahan pokok, untuk itu perlu pengamanan dan perlu soliditas yang perlu di tingkatkan.

“Kerjasama TNI Polri dan seluruh steake holder lainnya dalam melaksanakan pengamanan dg sandi operasi lilin dengan kegiatan operasi digelar selama 12 hari. Potensi kerawanan kejahatan konvensional, terorisme, swiping dan intoleransi (begal, pencurian dan copet).” Terang Kapolri.

Lebih lanjut Kapolri menambahkan bahwa aparat penegak hukum harus selalu melakukan upaya proaktif, untuk mewujudkan transportasi yg aman dan aman baik di darat, laut dan udara, selain itu juga melakukan operasi pasar dan penegakan hukum secara bersama dg stake holder yang ada terkait harga pangan.

Baca juga:  Bintara Tamtama Kohanudnas Latihan Menembak

“Lakukan monitoring dan pengamanan pada titik rawan yang ada dijalan guna menjaga kelancaran selama operasi lilin ini, semoga allah memberikan pertolongan dan petunjuk kepada kita dalam melaksanakan tugas mengabdi kepada Bangsa dan Negara Republik Indonesia.” Pungkas Kapolri.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel