Berita

DANLANUD RSN TINJAU PEMBANGUNAN RUMAH DINAS

Dibaca: 29 Oleh 07 Jun 2013Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Guna memastikan pelaksanaan pembangunan rumah dinas yang tengah dilaksanakan tepat waktu dan sesuai perencanaan yang telah dibuat, Danlanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb Andyawan. M.P, S.IP belum lama ini meninjau secara langsung proyek pembangunan rumah dinas yang akan diperuntukan bagi personel Skadron Udara 16, Lanud Roesmin Nurjadin yang direncanakan mulai dioperasionalkan pada tahun 2014.

Pembangunan rumah dinas yang berlokasi di komplek Rajawali dan Cendrawasih Lanud Rsn tersebut dilaksanakan oleh PT Abadi Maju Senantiasa sebanyak 56 unit rumah sedangkan 10 unit rumah lainnya dilaksanakan oleh PT Citra Riski Bumi Riau. Direncanakan sebanyak 66 unit rumah yang akan dibangun, selesai pada bulan November 2013 mendatang. Selain pembangunan rumah dinas, pembangunan sarana prasarana Skadron Udara 16 seperti, Hanggar, Apron, Taxyway dan sarana pendukung lainnya sudah mulai dikerjakan.

Dengan ditetapkannya Lanud Roesmin Nurjadin sebagai Homebasenya pesawat tempur F-16 yang direncanakan akan tiba pada tahun depan, berbagai aktifitas pembangunan sarana-prasarananya terus dilaksanakan.

Baca juga:  Dansekkau Pimpin Olah Raga Bersama Suspajemen

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel