Berita

Danlanud Rsn Turunkan Personel pada Bakti Sosial Kesehatan HUT Bhayangkara

Dibaca: 8 Oleh 01 Jul 2019Tidak ada komentar
Danlanud Rsn Turunkan Personil Pada Bakti Sosial Kesehatan Hut Bhayangkara
#TNIAU 

TNI AU. Dipimpin langsung Komandan Lanud Roesmin Nurjadin (Rsn) Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M. puluhan personel Lanud Roesmin Nurjadin turut berpartisipasi pada Bhakti Sosial Kesehatan Polri menyambut HUT Bhayangkara ke 73.

Kegiatan yang dipusatkan di SMP 5 Muhamadiyah, Jalan Raya Panjang Kelurahan Tebing Tinggi (Okura) Kecamatan Rumbai Pesisir, Pekanbaru tersebut dihelat jajaran Polda Riau, Jumat (28/6/2019).

Beberapa kegiatan yang dilaksanakan secara serentak diantaranya membersihkan rumah ibadah, pengobatan massal, donor darah dan khitanan massal, dalam menyambut hari jadi insan Bhayangkara ini.

Untuk memeriahkan, Danlanud Rsn menurunkan langsung puluhan personilnya mengikuti kegiatan tersebut. “Ini wujud nyata sinergitas TNI-Polri yang menjadi benteng NKRI,” kata Marsma Ronny Irianto Moningka.

Dikatakan Danlanud, sebagai bagian penting dari unsur pengamanan negara Polri telah 73 tahun mendharma bhaktikan loyalitas dan dedikasinya kepada negara.

“Dalam hal ini sebagai unsur dari TNI, Lanud Roesmin Nurjadin akan selalu berpartisipasi dalam kegiatan yang dilaksanakan Polri, apalagi dalam memeriahkan HUT Polri yang ke-73,” katanya.

Baca juga:  Dinning Out Pasis Suspajemen A-15

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel