Berita

DANLANUD RSN TUTUP LATIHAN SURVIVAL DASAR

Dibaca: 7 Oleh 22 Apr 2013Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Danlanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb Andyawan. MP, S.Ip menutup secara resmi pelaksanaan latihan Survival Dasar “Lancang Kuning 2013”, melalui prosesi upacara penutupan latihan yang diselenggarakan di lapangan parkir Danau Buatan, Pekanbaru, baru-baru ini.

Dalam sambutannya Danlanud Rsn menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh peserta yang telah berhasil menyelesaikan seluruh tahapan latihan secara baik, aman, lancar dan sesuai rencana yang telah dibuat oleh Komando latihan. Danlanud menilai pelaksanaan latihan survival Dasar dengan sandi “Lancang Kuning 2013” berjalan dengan sukses, hal tersebut tidak terlepas dari keseriusan dan kedisiplinan seluruh anggota dalam mengikutinya serta peran aktif dari Komando Latihan, para pelatih dan seluruh pendukung, mulai dari tahap perencanaan sampai dengan pelaksanaan upacara penutupan. Lebih lanjut Danlanud menghimbau kepada seluruh peserta agar seluruh materi yang telah didapatkan selama latihan benar-benar dapat dikuasai dan dapat dilaksanakan apabila dihadapkan dengan pelaksanaan yang sesungguhnya.

Setelah pelaksanaan latihan tersebut, Danlanud menghimbau, agar Komando latihan segera melaksanakan konsolidasi dan evaluasi menyeluruh terhadap pelaksanaan latihan dengan harapan kekurangan-kekurangan yang masih terdapat selama latihan dapat dijadikan masukan guna perbaikan untuk pelaksanaan latihan-latihan berikutnya.

Baca juga:  Kunjungan Tim Penelitian Bela Negara Unhan di Lanud Ranai

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel