Berita

DANLANUD SAM DUKUNG PENGEMBANGAN SEPAK BOLA USIA DINI KLUB BARITO PUTERA DENGAN REAL MADRID

Dibaca: 3 Oleh 09 Nov 2011Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Lanud Sjamsudin Noor, Pentak- Komandan Lanud Sjamsudin Noor, Letkol Pnb Mokh. Mukhson menyambut kedatangan Delegasi Real Madrid Fundacion Ms. Rosa Gimenes Roncal di ruang VIP Lanud Sam, Selasa (8/11).

Kedatangan Delegasi Real Madrid tersebut disambut pula oleh Manager PT Putera Barito Berbakti Hasnuryadi Sulaiman dan pengurus KONI yang nantinya akan dilanjutkan pembicaraan kerjasama program pengembangan sepak bola usia dini antara Putera Barito Berbakti dengan Real Madrid Fundacion. Danlanud Sam sangat mendukung program tersebut seperti harapan Danlanud yang telah disampaikan dalam gelar turnamen sepak bola di Lanud Sam beberapa waktu lalu bahwa “program tersebut diharapkan mampu mengubah pola pikir generasi muda kea rah lebih baik”.

Melalui open turnamen kejuaraan sepak bola yang telah digelar dalam rangka HUT TNI maupun hari bhakti TNI AU, Danlanud Sam telah berupaya dan berharap agar tumbuh tunas muda kalsel yang mampu mengharumkan dunia persepakbolaan Propinsi Kalsel bahkan ke tingkat Nasional. Kini tiba saatnya harapan Danlanud tersebut tak sia-sia karena spirit yang di gemakan oleh Danlanud tersebut akan terwadahi di dalam program pengembangan sepak bola usia dini dengan nama Social Sport School (SCC) yang didirikan di Kalsel bekerjasama dengan menggandeng Real Madrid Fundacion.

Baca juga:  Lanud Suryadarma Kembali Membuka Lahan untuk Ketahanan Pangan Ditengah Wabah Covid-19

Selain kegiatan tersebut sebelumnya Danlanud telah menghadiri acara pisah sambut KSPN di aula SPN Banjarbaru.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel