Berita

DANLANUD SAM HADIRI ACARA HUT PEPABRI KE 52 DI KALIMANTAN SELATAN

Dibaca: 10 Oleh 20 Okt 2011Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Komandan Pangkalan TNI AU Sjamsudin Noor Letnan Kolonel Penerbang Mokh. Mukhson menghadiri acara HUT Pepabri ke 52 Tahun 2011 bertempat di kota Banjarbaru Kalimantan Selatan Rabu (19/10).

Pepabri wilayah Kalimantan Selatan melaksanakan acara syukuran dalam rangka memperingati HUT Pepabri ke 52 Tahun 2011 dan FKPP yang ke-33. Dalam acara tersebut ketua DPP Pepabri Kalsel Kol (purn) Dandung Sukrowardi membacakan Amanat Ketua Dewan Pimpinan Pusat Pepabri Jendderal TNI (purn) Agum Gumelar yang bertemakan “Dengan semangat catur dharma , Pepabri tetap akan konsisten untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan Purnawirawan Warakawuri TNI POLRI”. Acara tersebut bermaksud agar tetap terjalin hubungan antara purnawirawan dengan Purnawirawan dan Purnawirawan dengan TNI, POLRI.

Komandan Lanud Sjamsudin Noor tak mau melewatkan untuk menghadiri acara tersebut guna membangun dan membina hubungan persatuan dan kesatuan dengan warga Purnawirawan TNI dan POLRI wilayah Kalimantan Selatan. Dalam acara tersebut ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Komandan Kodim Martapura yang diserahkan kepada ketua DPP Pepabri Wilayah Kalimantan Selatan Kol (purn) Dandung Sukrowardi dan Pemotongan Tumpeng oleh Komandan Lanud Sjamsudin Noor yang diserahkan kepada Ketua FKPPI serta pemotongan Tumpeng oleh perwakilan Gubernur Kalsel yang diserahkan kepada perwakilan Warakawuri kemudian dilanjutkan dengan acara ramah tamah.

Baca juga:  Tabligh Akbar di Lanud Iswahjudi Hadirkan Habib Luthfi Bin Yahya

Acara yang berlangsung cukup hangat tersebut dihadiri oleh Komandan Kodim 1006/Mtp, Letkol Inf Tirton Nefianto mewakili Komandan Korem 101/Antasari, Kol inf Komarudin S Sip. dan Pejabat POLRI serta pejabat Muspida wilayah kota Banjarmasin. Acara berlangsung dengan penuh kekeluargaan dan diakhir acara ditutup dengan pembacaan do’a.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel