Berita

Danlanud Sam Hadiri Apel Siaga Bencana Nasional di Kabupaten Banjar

Dibaca: 4 Oleh 07 Nov 2014Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Erwin Sugiandi, mengikuti Acara Apel siaga bencana nasional Tagana di Kabupaten Banjar Provinsi kalimantan Selatan yang bertempat di alun-alun Ratu Zalecha Martapura Kabupaten Banjar. Rabu ( 05/11 ). 

Acara apel siaga bencana nasional Tagana tersebut dipimpin langsung oleh Menteri Sosial Republik Indonesia Khofifah Indar Parawansa dan dikiuti oleh seribu personil Tagana utusan dari berbagai daerah di Indonesia. Tujuan diadakannya acara ini ialah agar terwujud kiprah nyata kemanusiaan, menjalin networking serta penyusunan rekomendasi dan masukan strategis dalam kerjasama untuk penanggulangan bencana antar Tagana, potensi dan sumber kesejahteraan sosial dunia usaha. Dalam rangkaian kegiatan ini dipertunjukkan simulasi penaggulangan bencana oleh para peserta Tagana yang hadir, dan apel kali ini mengambil tema ‘’ Gawe Sabumi Gawe Manuntung Bencana Tuntas ‘’ yang artinya apapun yang di kerjakan secara gotong royong bisa diselesaikan cepat, tuntas dan akuntabilitas penanggulangan bencana. 

Apel siaga bencana nasional Tagana di Kabupaten Banjar tersebut juga dihadiri oleh Wakil Gubernur Kaimantan Selatan Ruddy Resnawan, Bupati Banjar Sultan H Khairul Saleh, Wakil Wali Kota Banjarbaru H. Ogi Fajar Nuzuli serta tamu undangan lainnya baik dari instansi Militer, Polri, Sipil dan pengusaha setempat.

Baca juga:  OR BERSAMA LANUD HUSEIN SASTRANEGARA DENGAN UNNUR BANDUNG

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel