Berita

Danlanud Sam Hadiri HUT Dharma Pertiwi ke 49 di Banjarmasin

Dibaca: 4 Oleh 18 Apr 2013Tidak ada komentar
Danlanud Sam Hadiri HUT Dharma Pertiwi ke 49 di Banjarmasin
#TNIAU 

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Mokh. Mukhson di dampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.II Lanud Sjamsudin Noor Ny. Etty Mokh. Mukhson menghadiri acara puncak kegiatan dalam rangka HUT Dharma Pertiwi ke-49 yang berlangsung di Gedung Wisma Antasari Korem 101/Antasari. Rabu,(17/04).

Organisasi Dharma Pertiwi yang terdiri dari Persit Kartika Chandra Kirana, Jala Senastri dan PIA Ardhya Garini wilayah Provinsi Kalimantan Selatan bersatu dalam kebersamaan untuk memperingati hari jadinya yang ke 49, dengan melaksanakan serangkaian kegiatan di Gedung wisma Antasari dan disaksikan oleh para pembina Dharma Pertiwi wilayah Kalsel serta para pejabat/perwakilan satuan TNI AD, TNI AL dan TNI AU wilayah Kota Banjarmasin.

Dharma Pertiwi Koorcab Banjarmasin Daerah “F” kali ini mengambil tema Acara ”Dilandasi dengan kebersamaan, Dharma Pertiwi bertekad meningkatkan kepedulian sosial,Pendidikan dan kreatifitas serta cinta lingkungan guna mewujudkan kesejahteraan Prajurit beserta keluarganya.” Dalam acara tersebut Komandan Korem 101/Antasari Kolonel Inf M. Herindra, M.A selaku Pembina Dharma Pertiwi Koorcab Banjarmasin Daerah “F” dalam sambutannya mengucapkan selamat HUT ke-49 Dharma Pertiwi dan berharap kepada seluruh warga Dharma Pertiwi Koorcab Banjarmasin Daerah “F” dapat lebih memupuk semangat kebersamaan yang dapat sekaligus dijadikan sebagai sarana instrospeksi terhadap apa yang telah dikerjakan selama ini dan mampu mempersembahkan prestasi terbaik dalam kehidupan berorganisasi dimasa-masa yang akan datang. Beliau menekankan agar menumbuh kembangkan budaya kepedulian sosial, saling asah, asih dan asuh serta cinta lingkungan sekaligus belajar dan meningkatkan kualitas diri agar dapat menyesuaikan dengan ilmu pengetahuan dan teknologi guna mewujudkan kehidupan keluarga Prajurit yang sejahtera, harmonis dan bahagia.

Baca juga:  DANLANUD ABD SALEH JAMU DANREM DALAM TENIS

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua Dharma Pertiwi Koorcab Banjarmasin Daerah “F” yang didampingi oleh Danrem 101/Ant, Danlanud Sam beserta ibu dan Danlanal Banjarmasin beserta ibu dalam sesi pemotongan tumpeng diberikan kepada perwakilan istri anggota Dharma Pertiwi yang selama ini sudah mengabdikan dirinya untuk mewujudkan kehidupan keluarga Prajurit yang sejahtera, harmonis dan bahagia.

Acara yang berlangsung dengan penuh keakraban tersebut juga diisi dengan pembagian hadiah undian bagi yang beruntung sekaligus disuguhkan dengan hiburan yang diisi oleh kreatifitas istri-istri Prajurit dimasing-masing Angkatan yang tergabung dalam Organisasi Dharma Pertiwi dengan tari-tarian dan vokal grup. Acara ditutup dengan sesi foto bersama.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel