Berita

Danlanud Sam Hadiri Olah Raga Bersama Se- Kota Banjarbaru Tahun 2014

Dibaca: 4 Oleh 20 Des 2014Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Erwin Sugiandi, beserta pasukan satu SST mengikuti acara olah raga bersama pemko Banjarbaru dengan satuan TNI – Polri Se-Kota Banjarbaru tahun 2014 dilapangan Murjani Banjarbaru. Jumat ( 19/12 ).

Acara Olah raga bersama Pemko Banjarbaru dengan satuan TNI-Polri se-Kota Banjarbaru tahun 2014 dengan peserta terdiri dari unsur TNI, Polri, dan karyawan pemko Kota Banjarbaru tersebut dipimpin langsung oleh Wali Kota Banjarbaru HM Ruzaidin Noor, Kegiatan tersebut digelar dalam rangka untuk menjaga kesehatan dan kebugaran jasmani, dan dimaksudkan sebagai ajang silaturahmi antara Pemko Banjarbaru dengan TNI-Polri se-Kota Banjarbaru, demikian yang disampaikan oleh Wali Kota Banjarbaru HM Ruzaidin Noor dalam sambutanya.

Acara dimulai dengan jalan santai dilanjutkan senam bersama. Dalam acara olah raga bersama tersebut juga diisi dengan berbagai macam perlombaan hiburan sehingga dalam kegiatan tersebut anggota tiap-tiap satuan membaur dalam kebersamaan dan dalam suasana persahabatan.

Acara Olah raga bersama Pemko Banjarbaru dengan satuan TNI-Polri se-Kota Banjarbaru tersebut dihadiri oleh Pejabat TNI (AD,AU) Polri dan unsur Muspida Kota Banjarbaru,

 

Baca juga:  Ketua PIA Ardhya Garini Cab.12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin Sumbang 1 Ekor Sapi

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel