TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Danlanud Sam Hadiri Upacara Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Simpatik Intan 2015

By 01 Apr 2015Berita
1280px-Photo_20031215_122634

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Erwin Sugiandi, beserta pasukan satu SST Lanud Sjamsudin Noor mengikuti Upacara Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Simpatik Intan 2015 di halaman Polresta Banjarmasin. Rabu, (1/4).

Upacara Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Simpatik Intan 2015 tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolda Kalimantan Selatan Kombes Pol Fathurahman, sebagai Inspektur Upacara. Kegiatan tersebut digelar dalam rangka penegakkan ketertiban berlalulintas dan untuk menciptakan Kamseltibcar Lantas yang akan dilaksanakan mulai hari ini Rabu, 1 April 2015 s.d. hari Selasa, 21 April 2015.

Operasi yang dilaksanakan difokuskan untuk meningkatkan disiplin dan tata tertib berlalulintas sehingga dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas yang dapat berakibat fatal. Acara diakhiri dengan pemasangan secara simbolis helm berstandart Nasional Indonesia (SNI) kepada unsur anggota TNI, Polri dan masyarakat umum oleh Wakapolda Kalsel dan diikuti oleh tamu undangan. 

Upacara gelar pasukan Operasi Kepolisian Simpatik Intan 2015 tersebut dihadiri oleh, Komandan Korem 101/Ant Kolonel Inf Muhammad Abduh Ras, Komandan Lanal Banjarmasin Kolonel Laut (P) Haris Bima Bayu Seto, dan para unsur pejabat TNI/Polri wilayah Kalsel serta para tamu undangan lainnya.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Danlanud Sam Hadiri Upacara Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Simpatik Intan 2015