Berita

DANLANUD SAM INSTRUKSIKAN AGAR PEJABAT LANUD TEGAKKAN DISIPLIN

Dibaca: 3 Oleh 10 Okt 2011Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Mokh. Mukhson mengambil Apel pagi di Lapangan apel Lanud Sjamsudin Noor tepat pukul 07.00 WITA untuk memanfaatkan Jam Komandan Senin (10/10).

Komandan Lanud Sam pada kesempatan Apel pagi ini memberikan santiaji dan arahan serta penekanan kepada seluruh Anggota Lanud Sjamsudin Noor, diantaranya yaitu agar seluruh anggota Militer dan Pegawai Negeri Sipil Lanud Sjamsudin Noor senantiasa ingat dan pegang teguh janji dan sumpah yang telah diikrarkan. Ditegaskan kepada para Pejabat yang berwenang terhadap masalah Disiplin Anggota supaya tidak membiarkan dan tidak ragu-ragu mengambil tindakan kepada anggota yang melanggar disiplin.

Lebih lanjut Danlanud Sam juga menekankan kepada personel Lanud Sam, berkaitan dengan kebutuhan hidup yang berkembang seirama dengan dinamika laju tuntutan kehidupan agar seluruh Anggota Lanud Sam Pandai-pandai mengatur kebutuhan rumah tangganya sesuai dengan kemampuanya. Jangan sampai memaksakan keinginan sehingga terjerat masalah yang menyulitkan bagi diri keluarga dan satuanya. Pandai-pandailah bersyukur sehingga sekecil apapun Rezeki dan beratnya tugas akan bisa kita rasakan dengan nikmat dan hidup menjadi menyenangkan.

Baca juga:  DANLANUD RSN JUARA PERTAMA LOMBA RENANG EXECUTIVE

Acara kemudian dilanjutkan dengan Latihan PBB rutin yang dilaksanakan setiap hari Senin.Disetiap latihan PBB yang rutin dilaksanakan ini juga diajarkan Latihan Berpedang bagi para Serka dan Serma, selain itu pula secara bergiliran para Serma khususnya tampil kedepan untuk memberikan CMI (Cara Memberikan Instruksi) dan Santi Aji, hal ini dilakukan guna membiasakan seluruh anggota agar terbiasa tampil kedepan karena tidak menutup kemungkinan mereka kelak juga akan menjadi pemimpin.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel