Berita

Danlanud SAM : “ Jangan Berhenti Berkarya dan Bekerja Secara Profesional “

Dibaca: 2 Oleh 07 Mar 2014Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Tepat pada pukul 07.00 WITA, dengan suasana hujan gerimis dibawah pimpinan Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Esron S.B. Sinaga, S.Sos., seluruh anggota Militer dan PNS Lanud Sjamsudin Noor melaksanakan Upacara Bendera Senin Minggu Pertama bulan Maret 2014, bertempat di Lapangan Apel Lanud Sjamsudin Noor, Senin (3/3).

Dalam amanat yang disampaikan oleh Danlanud SAM, beliau menekankan agar ;

Pertama. Mental seluruh anggota Lanud SAM harus siap, jangan berhenti untuk selalu berkarya dan bekerja secara profesional serta menjaga disiplin dalam setiap pelaksanaan tugas, sehingga tugas yang diberikan dapat berjalan dengan baik. Sebagai seorang prajurit militer dan PNS yang berada di lingkungan militer hal tersebut menjadi sesuatu yang mutlak yang harus dimiliki.

Kedua. Ciptakan suasana kebersihan, kerapihan dan keindahan di lingkungan kerja maupun di lingkungan tempat tinggal, karena kebersihan, kerapihan dan keindahan dapat menciptakan semangat kerja. Selain menjaga kebersihan, kerapihan dan keindahan seluruh anggota Lanud SAM harus bisa menjaga kesehatannya dengan rajin berolahraga secara teratur, supaya tugas-tugas dapat terlaksana dengan baik.

Baca juga:  SERTIJAB KOMANDAN SATHAR 32

Ketiga. Berkaitan dengan pengembangan Bandara Syamsudin Noor, Danlanud SAM menghendaki agar seluruh anggota Lanud SAM senantiasa mengawasi, menjaga dan mengamankan seluruh aset Lanud SAM.

Keempat. Menghadapi tugas-tugas kedepan di Lanud SAM dalam waktu dekat ini, tentang kejuaraan Karate tingkat nasional yang diadakan di Lanud SAM, agar para anggota harus siap mendukung guna suksesnya pelaksanaan kegiatan tersebut.

Di akhir amanatnya Danlanud SAM berharap, agar para anggota dapat menyimak apa yang telah disampaikan untuk dilaksanakan, sehingga nantinya dapat bertugas secara profesional dan dapat melaksanakan tugas yang diberikan oleh TNI AU dengan baik, karena disiplin dan loyalitas telah menjadi harga mati bagi seluruh prajurit militer dimanapapun bertugas, laksanakan perintah sesuai aturan yang berlaku.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel