Berita

DANLANUD SAM PIMPIN UPACARA PELEPASAN PESERTA MUNAS FKPPI IX PROVINSI KALSEL

Dibaca: 3 Oleh 24 Feb 2012Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Mokh. Mukhson bertindak sebagai Inspektur upacara dalam rangka pelepasan peserta Munas GM FKPPI kalimantan Selatan yang dilaksanakan pada hari kamis (23/02) di halaman VIP I Lanud Sjamsudin Noor.

GM FKPPI Kalimantan Selatan yang akan mengikuti Munas GM FKPPI ke IX di Jakarta berjumlah 56 peserta dengan pimpinan saudara Adi Kartika yang sekaligus sebagai ketua GM FKKPI Kalimantan Selatan. Seluruh peserta berangkat ke Jakarta pada hari kamis tanggal 23 februari 2012. Seluruh peserta Munas dari seluruh wilayah Indonesia akan berkumpul di Jakarta pada hari jumat. Munas dilaksanakan selama tiga hari di buka tanggal 24 februari dan di tutup hari Senin tanggal 27 februari 2012.

Dalam Amanatnya Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Mokh.Mukhson berpesan agar seluruh peserta Munas GM FKPPI yang mewakili Kalimantan Selatan dapat membawa diri dan dapat berinteraksi secara baik dengan peserta daerah lain serta selalu menjaga kesehatan dan kekompakan dengan semua peserta selama munas berlangsung. Disamping itu Dan Lanud mengharapkan seluruh peserta dapat mengikuti semua rangkain kegiatan Munas dengan baik sehingga hasil Munas dapat menjadikan GM FKPPI yang lebih baik lagi di masa mendatang.

Baca juga:  Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Gelar Tasyakuran dan Doa Bersama

Pada Acara pelepasan Peseta tersebut hadir pula perwakilan dari Korem 101/Antasari dan pengurus GM FKPPI Kalimantan Selatan. Selanjutnya acara ditutup dengan do’a.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel