Berita

Danlanud Sam Ratulangi Berbagi Bingkisan Lebaran

Dibaca: 28 Oleh 27 Mei 2019Tidak ada komentar
MG_6094
#TNIAU 

TNI AU.   Menghadapai Lebaran Tahun 2019 yang sebentar lagi akan tiba, Komandan Lanud Sam Ratulangi Kolonel Pnb Johnny Sumaryana S.E.  Memberikan kesejahteraan  berupa bingkisan Lebaran kepada seluruh anggota Lanud Sam Ratulangi yang dilaksanakan pada hari Jumat, 24/5.   Penyerahan bingkisan lebaran tersebut secara simbolis diberikan kepada  perwakilan anggota Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanud Sam Ratulangi, dilaksanakan setelah apel khusus Komandan  dengan seluruh anggota Lanud Sam Ratulangi, bertempat di Lapangan Apel Lanud.

Bingkisan lebaran tersebut merupakan bentuk perhatian Komandan kepada anggotanya  dalam menghadapai hari raya keagamaan yaitu Hari Raya Idulf Fitri. Komandan juga berpesan agar  bingkisan tersebut  tidak dilihat dari nilai rupiahnya akan tetapi ini merupakan  bentuk  ikatan kekeluargaan  dan untuk  mempererat tali silaturahmi  persaudaraan  antara pimpinan kepada  anggotanya.

Pada kesempatan yang sama Komandan juga  berpesan kepada anggota yang akan melaksanakan cuti lebaran  agar direncanakan dengan baik dan disesuaikan dengan peraturan dan ketentuan yang berlaku agar bisa kembali dengan selamat dan tepat waktu. Karena cuti lebaran merupakan salah satu bentuk kesejahteraan yang diberikan oleh pimpinan  kepada anggotanya.

MG_6032

MG_6063

Baca juga:  PANGKOHANUDNAS LEPAS KONTINGEN PESPARANI KOHANUDNAS

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel