Berita

Danlanud Sam Ratulangi di Dampingi Ketua Pia Ardhya Garini Hadiri Acara Penutupan Manado Fiesta Tahun 2019

Dibaca: 27 Oleh 06 Agu 2019Tidak ada komentar
Danlanud Di Dampingi Ketua Pia Hadiri Acara Penutupan Manado Fiesta 2019
#TNIAU 

TNI AU.  Bertempat di lapangan Sparta Tikala Manado dilaksanakan penutupan  Festival Manado Fiesta Tahun 2019, Senin (5/8). Hadir pada acara penutupan tersebut Walikota Manado, Bapak Dr. Ir. Vicky Lumentut, S.H., MS.i., DEA., Wakil Walikota Manado, Bapak Mor Bastiaan S.E., S.H., para pejabat Forkopimda Sulut diantaranya  Panglima Kodam XIII Merdeka, Komandan Lantamal VIII Manado Kabinda Sulut, Kabakamla Sulut, Komandan Lanud Sam Ratulangi, Kolonel Pnb Johnny Sumaryana S.E., di dampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cab 9/DII Ny. Linda Sumaryana Kaligis,  Kapolresta Manado, Ketua Cabang BRI dan Para tokoh Agama yang terdiri dari semua agama yang ada Indonesia.

Secara khusus, Walikota Manado mengucapkan terima kasih kepada Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) melalui Komandan Lanud Sam Ratulangi yang telah berpartisipasi mendukung kegiatan Manado Fiesta  dengan mengirim  pesawat CN 295, Hercules C-130, Fokker 28 untuk mengangkut penerjun dan para atlit  Paralayang  dari 15 Provinsi  dan 5 Negara sahabat. TNI AU Juga telah melaksanakan  fly pass pesawat CN 295, melaksanakan terjun payung pada acara pembukaan Manado Fiesta serta mendukung pelaksanaan Kejuaraan Paralayang Internasional, sebagai salah satu event Flying dalam kegiatan Manado Fiesta. Dalam acara penutupan Manado Fiesta tersebut, bapak Walikota dan Wakil Walikota, ketua Panitia serta Komandan Lanud Sam Ratulangi menyerahkan medali dan uang pembinaan kepada atlit paralayang yang berhasil mendapat juara.

Baca juga:  Danlanud Wiriadinata Beserta Ibu Hadir Pelantikan Anggota DPRD Kota Tasikmalaya

Acara penutupan Manado Fiesta Tahun 2019 dimeriahkan dengan menampilkan artis penyanyi nasional yaitu Iwan Fals dan Saykoji serta penyanyi lokal, diantaranya Basgilano band, Chivas Band, Pemkot Manado Band, NGMC Grup Vokal. Acara penutupan berjalan dengan lancar dan sangat meriah. 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel