Berita

Danlanud Sam Ratulangi dan Ketua Pia Ardhya Garini Cab. 9/D II ikut Jalan Sehat Keluarga

Konsep Otomatis
#TNIAU 

TNI AU. Dalam rangka memperingati Hari Ibu ke-91, Pemprov Sulawesi Utara melaksanakan Jalan Sehat Keluarga. Jalan sehat keluarga ini diikuti oleh kurang lebih 10 ribu peserta dari berbagai kalangan yaitu TNI, Polri, PNS bersama keluarga, Ibu-ibu Persit, Jalasenastri, Pia Ardhya Garini, Bhayangkari, dan mahasiswa, pelajar, ormas, serta seluruh lapisan masyarakat lainnya. Sabtu (07/12).

Acara Jalan Sehat Keluarga dalam rangka Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember nanti, dihadiri oleh Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandou, Komandan Lanud Sam Ratulangi Kolonel Pnb Johnny Sumaryana,. S.E, Kapolda Sulut Irjen Pol Sigid Tri Hardjanto, Pangdam XIII Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang, dan jajaran Forkopimda Sulawesi Utara.

Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandou dalam sambutannya saat membuka acara jalan santai mengatakan, di tengah-tengah keluarga, peran ibu-ibu ini sangat signifikan. Untuk itu dalam momentum Hari Ibu ini, mari kita introspeksi, kita tetapkan bagaimana peran besar ibu-ibu bagi masa depan keluarga Sulawesi Utara pada khususnya serta bangsa dan negara pada umumnya. Mari terus kita jaga dan kita hormati peran ibu-ibu ini. Hidup ibu ibu ujar Wagub.

Baca juga:  Isra Mi’raj 1439 H Di Masjid Baitussalam Kosekhanudnas III

Jalan sehat keluarga ini mengambil lokasi start dan finish di dalam kawasan Megamas, dilanjutkan dengan senam bersama dan penarikan dorprize dengan berbagai hadiah menarik diantaranya sepeda motor, sepeda, dan alat elektronik lainnya.

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel