Berita

DANLANUD SAM: TERBANG PERDANA TRIGANA AIR BANJARMASIN-SOLO-BANJARMASIN

Dibaca: 8 Oleh 20 Apr 2012Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Lanud Sjamsudin Noor pentak. Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Mokh. Mukhson mendapat kehormatan untuk melaksanakan terbang perdana (Lounching) dengan Maskapai penerbangan sipil Trigana Air yang mulai membuka rute baru Banjarmasin – Solo ­­- Banjarmasin, terhitung mulai Rabu (18/04).

Terbang perdana Trigana Air dengan pesawat Boeing 737 A-200 tersebut membuka rute baru Banjarmasin – Solo, Solo – Banjarmasin yang selanjutnya akan dilaksanakan setiap hari. Dengan dibukanya rute baru tersebut maka akan semakin memudahkan bagi masyarakat yang akan melaksanakan perjalanan antara Banjarmasin dan seputar radius kota Solo, yang sebelumnya untuk menjangkau seputar kota Solo harus turun dari Jogja atau Surabaya yang jarak tempuhnya cukup jauh.

Turut dalam penerbangan perdana Banjarmasin – Solo – Banjarmasin tersebut Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Mokh. Mukhson, GM Trigana Air, GM Angkasa Pura I yang diwakili oleh Menops Angkasa Pura I, yang sesampai di Bandara Adi Sumarmo Solo disambut oleh Walikota Solo Joko Wi dan Komandan Lanud Adi Sumarmo Kolonel Pnb Koesworo dengan Seni tarian daerah kota Solo. Dalam penerbangan perdana tersebut ternyata sudah cukup banyak masyarakat yang menggunakan jasa penerbangan Trigana dengan rute baru terebut.

Baca juga:  Prajurit TNI AU Ziarah Rombongan di TMP Panaikkang Makassar

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel