Berita

Danlanud SAM ; “Tidak Ada Kerja Keras Yang Sia-sia”

Dibaca: 3 Oleh 03 Feb 2015Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Dalam suasana cuaca pagi yang cukup segar dengan langit redup diselimuti awan tipis setelah hujan gerimis, segenap anggota Lanud Sjamsudin Noor yang terdiri dari Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil dengan semangat segar setelah melaksanakan libur hari minggu, melaksanakan tugas pengabdiannya kembali yang diawali dengan upacara bendera mingguan Senin Minggu Pertama bulan Februari 2015, yang dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Erwin Sugiandi, bertempat di lapangan apel Lanud Sjamsudin Noor, Senin (2/2).

Pada kesempatan upacara bendera kali ini Komandan Lanud Sjamsudin Noor sengaja mengambil langsung pimpinan sebagai Inspektur upacara guna menyampaikan perintah-perintah penting berkaitan dengan program-program kerja Lanud Sjamsudin Noor dan berbagai masalah penting lainnya yang harus dipahami dan dilaksanakan oleh seluruh anggota Lanud Sjamsudin Noor.

Dalam amanatnya Danlanud SAM menyampaikan beberapa atensi dan penekanan agar dilaksanakan oleh seluruh anggota Lanud SAM tanpa terkecuali diantaranya :

Pertama, Dalam waktu dekat ini, seluruh jajaran Komandan Satuan yang ada di TNI AU akan melaksanakan Rapim TNI AU atau Apel Komandan Satuan di Jakarta. Terkait dengan hal tersebut tidak menutup kemungkinan para pejabat-pejabat lingkup TNI AU tersebut akan membahas tentang laporan pelaksanaan tahun 2014 dan rencana program kerja tahun 2015, untuk itu, bagi Kasatker masing-masing unit kerja yang belum menyelesaikan tugasnya agar segera memberikan laporannya termasuk prestasi-prestasi yang telah berhasil diraih dengan tidak melupakan hal-hal yang perlu dibenahi pada tugas yang akan datang.

Baca juga:  Komandan Lanud Maimun Saleh Menyerahkan Benih Ikan Lele kepada Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 16 Daerah I Lanud Mus

Kedua, Kenali dan pahami secara benar apa yang menjadi tugas pokok para anggota sekalian serta harus tahu fungsi dan tupoksinya masing-masing.

Ketiga, Gunakan kesempatan yang ada untuk belajar sambil bekerja, jangan merasa bosan dan malu untuk belajar, jangan sia-siakan waktu dan isi kualitas diri dengan saling berbagi ilmu, tidak ada kerja keras yang sia-sia karena kerja keras pasti selalu membuahkan hasil.

Keempat, Laksanakan tugas dengan baik dengan semangat, jaga keamanan dan ketertiban di lingkungan Lanud SAM, jaga kesemaptaan jasmani dan kesehatan serta keselamatan, tetap semangat dan selalu jaga kekompakkan.

Di akhir amanatnya Danlanud SAM berharap, agar para anggota dapat menyimak serta memahami apa yang telah disampaikan agar untuk dilaksanakan, sehingga nantinya dapat bertugas secara profesional dan dapat melaksanakan tugas yang diberikan oleh TNI AU dengan baik.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel