TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Danlanud Sdm Berikan Kunci Ranmor Dinas Baru Kepada Satuannya

DSC_1789

TNI AU. Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI T Sembiring Meliala secara simbolis menyerahkan kendaraan bermotor (Ranmor) Dinas bertempat di lapangan Dirgantara Lanud Suryadarma, Kalijati Subang, Senin (7/5). Acara tersebut dilaksanakan setelah pelaksanaan upacara bendera mingguan dan dilanjutkan penyerahan kendaraan bermotor dinas yang disaksikan oleh seluruh anggota.

Adapun kendaraan dinas yang diserahkan berjumlah 4 kendaraan yang terdiri dari satu unit kendaraan Mobile Meteorological Station (MMS) yang diserahkan kepada kasi Baseops Dinas Operasi Lanud Suryadarma, dua unit kendaraan Rantis Hino Dutro 130 HD yang diserahkan kepada Kasi sarban dan satu unit kendaraan Beridger kapasitas 2000L merk Hino yang diserahkan kepada kasi BMP Lanud Suryadarma.

Dalam arahannya Komandan mengatakan bahwa kendaraan bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian dari Komando atas guna mendukung pelaksanaan tugas satuan, sehingga dapat menjadi pemacu semangat kerja kita.

“Untuk itu seterimanya kendaraan tersebut agar dipelihara dan dirawat dengan baik supaya usia pakai kendaraan tersebut dapat bertahan lebih lama, sehingga bermanfaat bagi satuan kita” pintanya.

Setelah memberikan arahan dilanjutkan dengan penyerahan kunci secara simbolis kepada tiga anggota perwakilan yang ditunjuk dan turut hadir pada acara tersebut Koamandan Wing 8 Lanud Suryadarma Kolonel Pnb Suliono, para Kepala Dinas serta para pejabat Lanud Suryadarma.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Danlanud Sdm Berikan Kunci Ranmor Dinas Baru Kepada Satuannya