Berita

Danlanud Sdm Membuka Kegiatan Bedah Rumah

Dibaca: 10 Oleh 26 Jul 2016Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI Suparmono di dampingi Komandan Wingdiktekkal Kolonel Tek V Andhy PS, membuka kegiatan bedah rumah yang terletak di Kampung Blok Tugu RT 14/RW 5 Kelurahan Kalijati Barat, Kecamatan Kalijati Kab Subang, Senin ( 25/7). Rumah milik Ibu Yati Suryati merupakan salah satu rumah yang akan di renovasi oleh TNI AU, dalam rangka memperingati ke 69 Hari Bhakti TNI Angkatan Udara.

program ini merupakan rasa peduli TNI Angkatan Udara Lanud Suryadarma terhadap masyarakat disekitar lingkungan Lanud Suryadarma yang rumahnya belum layak huni serta program bedah rumah ini atas partisipasi masyarakat sekitar Lanud yang cukup tinggi, sehingga pelaksanakan program bedah rumah nantinya bisa terealisasi dan dilaksanakan dengan baik.

Danlanud Suryadarma menegaskan program bedah rumah ini tidak asal menunjuk rumah yang akan dibedah, tetapi semuanya sudah berdasarkan seleksi dan kordinasi dengan masyarakat sekitarnya, RT/RW, Lurah dan Camat setempat yang memenuhi syarat untuk dibedah. Selain melihat kondisi rumah yang sangat memprihatinkan, program ini tidak semata – mata untuk membantu masyarakat tetapi agar masyarakat tersebut nantinya memiliki rumah layak, sehingga mereka nyaman dalam aktifitas kehidupan sehari – hari.

Baca juga:  Santai Warga Lanud Supadio Bersepeda

Hadir pada acara tersebut Para Pejabat Lanud Suryadarma dan Wingdiktekkal, Lurah Kalijati Barat bapak Suwita, perwakilan dari kecamatan Kalijati serta masyarakat sekitar.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel