TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Danlanud Sematkan Brevet Warga Kehormatan Lanud Sjamsudin Noor

By 24 Jan 2014 07:14Berita
IndonesianAF 1

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Esron S.B. Sinaga, S.Sos menganugerahkan Brevet Kehormatan sekaligus mengangkat sebagai warga Kehormatan Lanud Sjamsudin Noor kepada tokoh masyarakat Kalsel yaitu kepada Kepala Seksi Pidana Khusus (Kasi Pidsus) Kejaksaan Negeri Tanah Laut Pelaihari Bapak Filpan Dermawan Laia, yang dilaksanakan di ruang kerja Danlanud SAM, Rabu, (22/1).

Danlanud SAM mengatakan pemberian brevet kehormatan ini merupakan wujud apresiasi kepada para tokoh masyarakat Kalsel, karena para tokoh masyarakat dari unsur kepemudaan tersebut bersama TNI/Polri dan Pemerintah Daerah selama ini telah bersinergi dan bekerjasama dengan Lanud Sjamsudin Noor dalam memberikan sumbangsih dan pengabdiannya kepada masyarakat, disamping itu juga turut berperan aktif didalam upaya pengembangan potensi dirgantara, sehingga dinilai patut untuk diberikan brevet warga kehormatan Lanud Sjamsudin Noor. Diharapkan moment ini sebagai langkah awal untuk meningkatkan silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam memberikan sumbangsih dan pengabdiannya kepada masyarakat guna mewujudkan pembangunan diwilayah Kalsel agar dapat semakin maju dan sejahtera”, demikian Danlanud menambahkan.

Penyematan brevet kehormatan tersebut dilaksanakan dengan sederhana diikuti oleh para Kepala Dinas Lanud Sjamsudin Noor dan dilanjutkan acara ramah tamah serta diakhiri dengan foto bersama.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danlanud Sematkan Brevet Warga Kehormatan Lanud Sjamsudin Noor