Berita

Danlanud Serahkan 156 Sembako kepada Anggota Lanud Rsa: “Kita Harus Bersyukur”

Danlanud Serahkan 156 Sembako Kepada Anggota Lanud Rsa: “Kita Harus Bersyukur”
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Pangkalan TNI AU Raden Sadjad (Rsa) Kolonel Pnb Fairlyanto, S.T., M.A.P., membagikan 156 paket sembako kepada seluruh anggota Lanud Rsa, Selasa (10/3) di depan Base Ops Lanud Rsa.

Acara penyerahan dilaksanakan setiap Triwulan dan seperti biasa dilaksanakan setelah apel pagi diikuti oleh seluruh Personel Lanud Rsa baik personel militer maupun PNS dilingkungan Lanud.

“Saya memberi sedikit lagi bingkisan dan sebentar lagi memasuki lebaran Idul Fitri jadi ada bingkisan kembali, semua harus kita syukurin jangan dilihat dari bentuk besar kecilnya jadi kita bersyukur Insyaallah membawa berkah untuk anggota semua,” kata Danlanud pada saat apel pagi.

Danalanud juga mengucapkan terima kasih kepada semua anggota Lanud Rsa yang telah melaksanakan salah satu tugas pokok yaitu membersihkan perkarangan lanud.

“Perbanyaklah tugas mulia selagi anda masih dinas di Natuna, walaupun anggota hanya membuang satu kantong plastik itu adalah perbuatan mulia untuk itu anggota harus banyak bersyukur kerjakan dengan ikhlas perbanyaklah amal ibadah,” jelasnya.

Adapun paket sembako yang didukung oleh Primkopau Lanud Rsa tersebut sembako satu paket yang berisi antara lain, gula, kopi, teh, susu, mie instan. sabun dan pasta gigi.

Baca juga:  KSAU Marsekal TNI Yuyu Sutisna Meninjau Latihan Jalak Sakti 2019

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel