Berita

Danlanud Siap Kawal Presiden RI Di Kalimantan Barat

Dibaca: 2 Oleh 24 Agu 2015Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Tepat pukul 17.30 WIB Pesawat yang mengangkut Presiden RI Ir. Joko Widodo beserta rombongan tiba di Bandara Supadio Pontianak. Jumat, (21/8). Kedatangan orang no 1 di tubuh RI tersebut rencananya akan bermalam di Pontianak dengan berbagai agenda kegiatan yang sudah dijadwalkan.

Terkait hal tersebut, sekitar 4000 personel dari jajaran TNI/Polri sudah disiagakan guna mendukung keamanan dan kelancaran selama berada di Kalimantan Barat. Selama di kota Pontianak, Ir. H. Joko Widodo akan mengunjungi Kalbar Expo, Kampung Beting serta menyaksikan langsung event karnaval darat dan karnaval laut di Taman Alun – alun Kapuas.

Danlanud Supadio, Marsma TNI Tatang Harlyansyah, S.E. juga menekankan kepada Seluruh Warga Supadio untuk selalu mewaspadai hal–hal sekecil apapun yang nantinya dapat menimbulkan ancaman. Karena selain personel yang sudah ditunjuk langsung untuk melaksanakan pengamanan kita juga harus tetap menumbuhkan sense of intelegent sebagai perwujudan jati diri TNI.

Selain itu, setiap anggota harus tahu tanggung jawabnya masing – masing, harus apa dan berbuat apa, sehingga tidak ada lagi anggota yang bertanya-tanya tentang tupoknya. Hal ini guna menghindari keragu-raguan pada waktu bertugas.

Baca juga:  Lanud Sjamsudin Noor Gelar Donor Darah Dalam Rangka HUT TNI ke-65

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel