Berita

Danlanud HAD Siap Mendukung Pemkot Singkawang

Dibaca: 56 Oleh 17 Jun 2020Tidak ada komentar
Danlanud HAD Siap Mendukung Pemkot Singkawang
#TNIAU 

TNI AU.  Mengawali tugas sebagai Komandan Lanud Harry Hadisoemantri (HAD) Letkol Pnb Firmandes Pasaribu S.T., M.Han., melaksanakan silahturahmi ke Ketua DPRD Kota Singkawang Sujianto dan Kadishub Kota Singkawang Petrus Yudha Sasmita, guna terciptanya sinergitas antara Lanud HAD dengan Pemerintah Kota Singakawang, Selasa (16/6/2020).

Komandan Lanud Harry Hadisoemantri Letkol Pnb Firmandes Pasaribu S.T., M.Han., mengatakan “Melalui silahturahmi ini bisa saling mengenal dan lebih dekat untuk menjalin sinergi yang baik antara pemerintah Kota Singkawang dengan Lanud HAD,” jelasnya.

Lebih lanjut, guna mewujudkan percepatan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan untuk kepentingan masyarakat, Lanud HAD siap mendukung Pemerintah Kota khususnya di wilayah Singkawang, Kalbar, tegasnya.

Turut hadir dalam kegiatan Kaintel HAD Lettu sus Hendro, wakil ketua DPRD Sumberanto Tjitra dan Kepala Bidang Teknik, Prasarana dan Pengembangan Transportasi, Ibu Dwi Yanti, S.T., M.T., Beserta staf Dishub Kota Singkawang.

Baca juga:  LANUD HUSEIN SASTRANEGARA DUKUNG KEGIATAN TERJUN MALAM PARADAS TNI AD

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel