BeritaBerita Kotama

Danlanud Silas Papare Himbau Saka Dirgantara Jaga Kelestarian Alam Papua

Dibaca: 95 Oleh 06 Agu 2018Tidak ada komentar
Danlanud Silas Papare Himbau Saka Dirgantara Jaga Kelestarian Alam Papua
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Silas Papare Masma TNI Ir. Tri Bowo B.S, M.M., M. Tr. (Han), mengajak 35 orang Saka Dirgantara Lanud Silas Papare dan 25 anggota Lanud, melaksanakan kunjungan ke air Terjun Doyo di Desa Bambar Distrik Sentani Kabupaten Jayapura yang tak jauh dari Mako Lanud jarak tempuh 5 km saja , Minggu (05/8).

Tujuan dilaksanakan kegiatan yang simple dan sangat bermanfaat bagi lingkungan, dimana pramuka Saka Dirgantara bias memahami atau mengetahui cara-cara melestarikan alam agar terawat, bersih, indah dan nyaman, diperlukan  tindak lanjut  untuk melestarikannya dengan cara pembersihan sampah disekitar lokasi air terjun.

Danlanud mengatakan, mari kita  mengeksplorasi sambil menikmati wisata alam yang diberikan Tuhan di bumi Papua ini yang harus kita jaga kelestariannya. Jika bumi ini terjaga dan lestari maka kita akan nyaman dan tentram berada didalamnya.

Apabila kita sebagai manusia sudah diajarkan dan diterapkan bagaimana cara melakukan bersih-bersih atau melakukan kebersihan, pasti nanti kelak dewasa juga kalian gemar bersih-bersih, karena dengan bersih-bersih memiliki begitu banyak manfaat yang tak bisa kalian pandang sebelah mata saja. Ujar Mayor Tek Triyadi selaku pembina pramuka Saka Dirgantara Lanud Silas Papare sekaligus pendamping pramuka Saka Dirgantara  dalam pelaksanaan kegiatan tersebut.

Baca juga:  Lanud SIM dan Lanud MUS Tabur Bunga di Makam Maimun Saleh dan Makam Sultan Iskandar Muda

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel