Berita

Danlanud Silas Papare: Kenaikan Pangkat Adalah Amanah dan Kehormatan

Dibaca: 8 Oleh 01 Apr 2022April 11th, 2022Tidak ada komentar
A
#TNIAU 

TNI AU. 22 Personel Lanud Silas Papare mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, yang terdiri dari 3 Perwira, 5 Bintara dan 14 Tamtama Lanud Silas Papare, terhitung periode 1 April 2022. Upacara Kenaikan Pangkat dilaksanakan di Lapangan Apel Lanud Silas Papare, Jayapura, Papua. Kamis, (1/4/2022).

Dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Kadisops Lanud Silas Papare Kolonel Nav Ari Sutopo, Komandan Lanud Silas Papare Marsma TNI Budhi Achmadi menyampaikan bahwa kenaikan pangkat di organisasi TNI khususnya TNI Angkatan Udara, bukan merupakan suatu hal yang terjadi secara otomatis. Akan tetapi, pada hakekatnya adalah merupakan bagian dari pembinaan personel yang dilaksanakan secara rutin dan terencana.

“Sebagai salah satu wujud penghargaan TNI Angkatan Udara kepada yang naik pangkat ini, yaitu berdasar atas prestasi, dedikasi dan loyalitas yang telah ditunjukkan selama berdinas. Namun di balik penghargaan tersebut terletak pula sebuah tuntutan dan tanggung jawab yang tidak ringan,” terang Komandan.

Lebih lanjut Danlanud menambahkan l, dengan pangkat yang baru disandang, tidak menjadikan takabur atau tinggi hati, namun justru menjadi lebih rendah hati.

Baca juga:  Pangkoopsau I Pimpin Apel Khusus di Lanud Sim

“Jadikanlah kenaikan pangkat ini sebagai pemicu semangat untuk lebih giat bekerja dan berprestasi dalam pelaksanaan tugas kita sehari-hari.” harap Marsma Budhi.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel