Berita

Danlanud Silas Papare Menutup Archery Open Tournament

Dibaca: 42 Oleh 30 Sep 2019Tidak ada komentar
Danlanud Silas Papare menutup Archery Open Tournament
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Silas Papare Marsma TNI Ir. Tri Bowo Budi Santoso, M.M., M.Tr(Han) menutup Archery Open Tournament Danlanud Cup di Lapangan Bola Rully Nere Lanud Silas Papare Jayapura. Minggu (29/9).

Danlanud Silas Papare menutup Archery Open Tournament

Danlanud Silas Papare menutup Archery Open Tournament

Danlanud dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan lomba panahan yang berlangsung dua hari ini adalah salah satu kegiatan lomba yang diadakan dalam menyemarakkan HUT ke-74 TNI di wilayah Jayapura dan wujud kepedulian Lanud Silas Papare dalam rangka membangun SDM Unggul, menyiapkan bibit-bibit atlet panahan.

“Selain Archery Open Tournament Lanud Spr juga menyelenggarakan Lomba Melukis tingkat SMA, Lomba Kreativitas tingkat SMA dan tingkat SMP, Air Force Run Pelajar, Lomba Menggambar tingkat SD, juga Lomba Mewarnai,” terang Danlanud.

Danlanud menyampaikan rasa syukur dan apresiasi yang tinggi atas atensi dan minat dari para penggiat olah raga panahan, dan club-club panahan di Jayapura bahkan ada peserta yang datang dari Biak dan Timika.

“Semoga dengan diselenggarakannya kegiatan ini dapat menjadi trigger kepada segenap atlit untuk meningkatkan kemampuannya, sehingga dapat berprestasi di event-event mendatang,” tambah Danlanud.

Letkol Kal M. Taha sebagai Ketua Panitia Kegiatan ini menyampaikan bahwa Lomba Panahan ini diselenggarakan dalam 7 kategori antara lain, Kategori Standard Nasional SD kelas 1-3 jarak 10 M, Kategori Standard Nasional SD kelas 4-6 jarak 15 M, Kategori Standard Nasional SMP jarak 20 M, Kategori Standard Nasional SMA/Umum jarak 40 M, Kategori Barebow Putra 20 M, Kategori Barebow Putri 20 M, dan Kategori Compound 50 M.

Baca juga:  Musyawarah Provinsi Fasi Sulsel di Lanud Sultan Hasanuddin

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel