BeritaFoto

Danlanud Silas Papare Pimpin Upacara Tujuh Belasan 2020

Dibaca: 168 Oleh 17 Jan 2020Tidak ada komentar
Danlanud Silas Papare Pimpin Upacara Tujuh Belasan 2020
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Pangkalan TNI AU Silas Papare Jayapura, Marsma TNI Ir. Tri Bowo Budi Santoso, M.M., M.Tr(Han) bertindak sebagai Inspektur Upacara pada Upacara Tujuh Belasan bertempat di Lapangan Mako Lanud Silas Papare Jayapura.

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. dalam sambutannya yang dibacakan Danlanud SPR menyampaikan TNI tetap harus mewaspadai potensi-potensi ancaman lainnya, termasuk bencana alam. Posisi geografis Indonesia serta perubahan iklim global menyebabkan bencana tersebut dapat terjadi sewaktu-waktu. Rencana kontijensi harus kita miliki, latihkan dan koordinasikan.

 

Lebih lanjut Panglima TNI mengatakan bahwa tahun 2020 ini kita akan kembali mengawal dan mensukseskan Pilkada serentak di 270 wilayah. Tentunya kita bertekad untuk menjamin agar pesta demokrasi tersebut berjalan aman, lancar dan sukses.

Di akhir amanatnya Panglima TNI menyampaikan beberapa penekanan salah satunya adalah perkokoh kemanunggalan dengan rakyat karena dharma bhakti TNI dipersembahkan hanya untuk rakyat.

Baca juga:  Wanita Angkatan Udara, 7 hari latihan perang” Merak Sakti” di Pacitan

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel