Berita

Danlanud Silas Papare Resmikan Nama Jalan Komplek Lanud Silas Papare

Dibaca: 9 Oleh 27 Mar 2022Tidak ada komentar
s
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Silas Papare Marsma TNI Budhi Achmadi meresmikan penggunaan nama komplek dan nama jalan di Lanud Silas Papare, yang ditandai dengan penyerahan secara simbolis papan penunjuk jalan dari Danlanud kepada perwakilan warga kompleks Lanud Silas Papare di lapangan apel Lanud Silas Papare, Jumat (18/3/2022).

Dalam sambutannya Danlanud menyampaikan, dengan peresmian dan pemberian nama jalan dan kompleks di Lanud Silas Papare ini semoga dapat memberikan kesan yang lebih mendalam dan menjadi memori yang terkenang di hati anggota Lanud Silas Papare.

“Semoga dengan peresmian dan pemberian nama beserta kompleks di Lanud Silas Papare ini, nantinya akan lebih memudahkan orientasi bagi anggota baru dan memudahkan pencarian alamat, karena pembangunan di Lanud Silas Papare akan terus berkembang dari tahun ke tahun” terang Danlanud.

Nama kompleks yang diresmikan antara lain: kompleks Garuda, kompleks Rajawali, kompleks Elang dan kompleks Maleo, sedangkan kompleks jalan yang diresmikan, yakni Jalan Puma, Jalan Hercules, Jalan Cassa , Jalan Bravo, Jalan Dakota, Jalan Elang dan Jalan Mustang.

Baca juga:  Tingkatkan Disiplin Prajurit, Satprov Denma Mabesau Gelar Gaktib

sss

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel