Berita

Danlanud SIM Adakan Sidak Mess

Dibaca: 33 Oleh 23 Agu 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Usai pelaksanaan apel pagi, Dansatpom Lanud Sultan Iskandar Muda Mayor Pom Aswinto meminta personel yang tinggal di mess untuk segera menuju kamarnya masing-masing dimana disana telah tersebar personel satuan polisi militer guna penegakan disiplin serta pemeriksaan barang-barang yang terdapat didalamnya. Rabu (23/8). Menurutnya, kegiatan ini merupakan antisipasi dan cegah dini terhadap bentuk-bentuk pelanggaran seperti Narkoba, senjata tajam dan lain sebagainya. Kegiatan ini dilakukan di Mess Rajawali, Mess Angkasa serta Mess Camar mulai pukul 08.00 Wib hingga 09.30 Wib dan tidak ditemukan barang-barang terlarang. “Ini merupakan program kerja Satpom Lanud Sultan Iskandar Muda sebagai upaya preventif meminimalisir pelanggaran personel,” ujarnya.

Tidak lama berselang, Danlanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Suliono, S.Sos., yang didampingi Kadispers Lanud Sultan Iskandar Muda Mayor Adm Elvan Zunaidi, Kadisops Lanud Sultan Iskandar Muda Mayor Pas Khairul Arifin melakukan inspeksi mendadak (Sidak) melihat kondisi sarana dan prasarana mess yang ditempati personel Lanud Sultan Iskandar Muda. Disampaikan bahwa personel yang tinggal di mess harus peduli terhadap kondisi mess dan lingkungannya sehingga perlu adanya kesadaran untuk menjaga kebersihan, kerapian, kenyamanan mess karena sangat berdampak bagi kesehatan penghuninya. Selain itu, mess merupakan bagian dari Lanud Sultan Iskandar Muda yang tentunya menjadi salah satu penilaian masyarakat. “Jika mess dan lingkungannya bersih, rapi dan indah maka masyarakat yang melihatpun akan senang,” ujarnya.

Baca juga:  MARSMA TNI BOY SYAHRIL QOMAR JABAT WADANKODIKAU YANG BARU

Selain meninjau mess, Danlanud Sultan Iskandar Muda juga menghimbau penghuni mess untuk melaporkan seandainya ada bagian-bagian mess yang perlu diperbaiki atau diganti sehingga kedepan dapat ditindaklanjuti. Namun penghuni mess kembali diingatkan dan ditekankan untuk peduli, merawat, memelihara sarana prasarana mess.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel