Berita

Danlanud Sim Ajak Komunitas Goweser Bandara Sim Gowes Bersama

Dibaca: 22 Oleh 10 Jan 2020Tidak ada komentar
DANLANUD SIM AJAK KOMUNITAS GOWESER BANDARA SIM GOWES BERSAMA
#TNIAU 

TNI AU. Sejak pagi, peserta goweser bersama-sama sudah berkumpul di depan VIP Room Lanud Sultan Iskandar Muda dilanjutkan check and recheck kondisi sepeda dan senam sebagai pemanasan sebelum pelaksanaan bersepeda. Jum’at (10/1/2020). “Kita nikmati rute kali ini, tidak jauh hanya sekitar kurang lebih 19 kilometer sekalian menikmati indahnya pemandangan di seputara Bandara SIM dan sekitarnya,” kata Danlanud Sultan Iskandar Muda sambil mengayuh sepeda dan tersenyum.

Mengingat sanggat pentingnya berolaraga guna menghilangkan lemak serta menjaga tubuh tetap sehat, di awal tahun 2020 Danlanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Hendro Arief H. S.Sos., memiliki cara tersendiri, dengan mengajak Komunitas goweser Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda untuk gowes bersama dengan rute start depan VIP Room Lanud Sultan Iskandar Muda, Hutan Eknok, Ujong Blang, Cot Meuraja, dan finish kembali lagi ke depan VIP Room Lanud Sultan Iskandar Muda.

Menurut Danlanud Sultan Iskandar Muda kegiatan gowes bersama komunitas Bandara SIM ini dilaksanakan, selain sebagai sarana ajang silaturrahmi juga sebagai komitmen Lanud Sultan Iskandar Muda dalam menjaga kekompakan dan kebersamaan antara TNI AU dengan pihak Bandara. setelah beberapa kali team goweser Lanud Sultan Iskandar Muda pernah mengikuti kegiatan Gowes Jejak 1, Jejak 2 dan banyak even gowes lainya yang di ikuti “Gowes bersama dirasa sangat menyenangkan dimana dengan mengayuh sepeda menyisir jalanan rata, tanjakan serta berbatuan hal tersebut sangat asik dirasakan karena dilakukan bersama-sama sambil berbincang-bincang, bersenda gurau sehingga mampu menyegarkan pikiran dari penat rutinitas pekerjaan,” katanya.

Baca juga:  Kasau Tinjau Kesiapan TMC

Kedepan, lanjut dikatakan Danlanud Sultan Iskandar Muda agar kegiatan gowes bersama ini lebih di galakan serta di ramaikan dengan adanya pertemuan gowes bersama ini hubungan tali silaturrahmi yang selama ini telah terjalin baik antara Bandara SIM dengan Lanud Sultan Iskandar Muda agar semakin erat terjaga. Kedepan direncanakan gowes bersama akan semakin digiatkan lagi mengingat masih banyak terdapat tempat maupun jalan-jalan yang belum dilewati oleh goweser, dengan bersepeda dapat membuat kita agar lebih mengenal Aceh Loen Sayang. “Ayo bersepeda, ayo gowes bersama untuk menjaga kesehatan tubuh kita,” tegasnya.

Danlanud Sim Ajak Komunitas Goweser Bandara Sim Gowes Bersama

Danlanud Sim Ajak Komunitas Goweser Bandara Sim Gowes Bersama

Danlanud Sim Ajak Komunitas Goweser Bandara Sim Gowes Bersama

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel