TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

DANLANUD SIM BERBAGI KASIH BERSAMA WARAKAWURI  

By 26 Jul 2017Berita
serah bingkisan 2

TNI AU.   Masih dalam rangkaian peringatan Hari Bakti TNI Angkatan Udara Ke-70 yang jatuh 29 Juli nanti, Danlanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Suliono, S.Sos., didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 20 D.I Lanud Sultan Iskandar Muda Ny. Poppy Suliono berbagi kasih dengan Warakawuri di VIP Room Pangkalan TNI AU Sultan Iskandar Muda. Rabu (26/7). Turut mendampingi Kadispers Lanud Sultan Iskandar Muda Mayor Adm Elfan Zunaidi, Kadisops Lanud Sultan Iskandar Muda Mayor Pas Khairul Arifin, Ketua Perhimpunan Putra Putri Angkatan Udara (P3AU) Ibu Amelia Agustina beserta pengurus.

Membuka acara ini, Danlanud Sultan Iskandar Muda mengatakan silaturahmi ini sebagai ajang menjalin hubungan yang lebih erat dengan keluarga besar Warakawuri Sultan Iskandar Muda yang tidak lain adalah bapak atau ibu kami sebagai generasi penerus TNI Angkatan Udara. Seperti halnya, orang tua kandung yang telah merawat, mendidik, membimbing dan mengarahkan seorang anak agar dapat berguna bagi bangsa dan Negara. “Sehingga kami pun selalu memanjatkan doa untuk kesehatan bapak ibu sekalian sebagai salah satu panutan kami,” ujarnya.

Mewakili Warakawuri, Ketua P3AU Ibu Amelia Agustina mengatakan menjadi bagian Lanud Sultan Iskandar Muda merupakan sebuah kebanggaan tersendiri yang mampu bersinergi untuk memberikan yang terbaik bagi NKRI secara umum dan TNI Angkatan Udara secara khusus. “Kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi kegiatan berbagi kasih atau tali asih gagasan Lanud Sultan Iskandar Muda, semoga bermanfaat bagi keseharian Warakawuri,” ujarnya.

Bentuk perhatian yang diberikan Lanud Sultan Iskandar Muda kepada Warakawuri berupa kebutuhan bahan pokok sehari-hari yang dirasa tepat dan bermanfaat ketika harga-harga semakin meningkat. “Kiranya tali asih ini tidak dipandang dari besaran nominal atau banyak tidaknya barang tersebut, tetapi dari ketulusan hati untuk menjadi lebih berarti bagi bapak dan ibu sekalian,” ujar Danlanud Sultan Iskandar Muda saat menyerahkan bingkisan.

Bertepatan dengan kegiatan ini juga dilaksanakan bakti sosial berupa donor darah dimana pengurus P3AU ikut berpartisipasi menyumbangkan darahnya bagi masyarakat yang membutuhkan.

 

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

DANLANUD SIM BERBAGI KASIH BERSAMA WARAKAWURI