Berita

Danlanud Sim : Bijaksana Dalam Menggunakan Media Sosial

Dibaca: 8 Oleh 25 Sep 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

“Dalam era digital sekarang ini, mari kita semua secara bijaksana menggunakan media sosial dengan mempertimbangkan baik buruknya share ataupun mengomentari sebuah informasi,” ajakan Danlanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Suliono, S.Sos., saat upacara bendera mingguan di Lapangan Upacara Lanud Sultan Iskandar Muda, Aceh Besar. Senin (25/9).

Menjadi gaya hidup, ujarnya, bermedia sosial memberikan akses kemudahan dalam berkomunikasi dimana jarak dan waktu tidak menjadi masalah dan dapat tersebar luas secara cepat. Namun, lanjutnya, tidak semua informasi yang dibagikan ataupun diterima itu baik bagi setiap individu, kelompok, institusi maupun pemerintah sehingga jangan dengan mudahnya share sebuah informasi tanpa tahu kebenarannya dan jangan cepat menerima mentah-mentah sebuah informasi media sosial yang ternyata hoax.

“Bersikaplah bijaksana dan berhati-hati dalam menggunakan media sosial, ada baiknya kita memilih dan memilah segala sesuatu sebelum upload dan komentar di media sosial karena kitapun harus memikirkan apa respon dari publik,” ujarnya seraya kembali mengingatkan personel Lanud Sultan Iskandar Muda untuk lebih dewasa, bijaksana dan berhati-hati dalam bermedia sosial.

Baca juga:  LANUD HALIM GELAR UPACARA BENDERA AKHIR TAHUN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel