Berita

Danlanud SIM Buka TMMD Aceh Selatan

Dibaca: 6 Oleh 12 Okt 2015Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Kolonel Pnb Paminto,. B.P membuka TMMD ke 95 tepatnya di Kecamatan Labuhan Haji Barat, Kabupaten Aceh Selatan, Kamis (8/10). Program lintas sektoral yang melibatkan TNI, Polri, Kementerian, Lembaga Pemerintahan serta lapisan masyarakat bertujuan untuk membantu pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan serta mempercepat pemerataan pembangunan di daerah.

Dalam amanat Kasad Jendral TNI Mulyono yang di bacakan Danlanud Sultan Iskandar Muda “Melalui program ini diharapkan dapat mewadahi aspirasi dan kepentingan masyarakat didaerah pedesaan, TMMD merupakan tesis keterlibatan TNI dalam pembangunan desa.Kasad juga menekankan supaya sanitasi masyarakat program pembangunan jamban keluarga, sehingga nantinya masyarakat yang kurang mampu seluruhnya memiliki jamban keluarga dan dapat hidup dengan sehat.

Kegiatan TMMD yang serentak dilaksanakan di 61 Kabupaten/kota seluruh Indonesia, semenatara di Kabupaten Aceh Selatan dengan sasaran fisik pembuatan jalan, Gorong-gorong, Talut dan jembatan, serta non fisik yaitu punyuluhan kesehatan, Narkoba, Hukum, Pertanian, Syariat Islam, Proxy War dan pengobatan massal yang telah disesuaikan denga kebutuhan dan kepentingan masyarakat.

Baca juga:  MARSMA TNI TRI BUDI SATRIYO, S.IP, M.M GANTIKAN MARSMA TNI MOCHAMAD BARKAH

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel