Berita

Danlanud SIM Dampingi PLT. Gubernur AcehI Meninjau Bandara SIM

Konsep Otomatis
#TNIAU 

TNI AU. Danlanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Hendro Arief H., S.Sos., mendampingi Plt. Gubernur Aceh Nova Iriansyah meninjau Posko Angkutan Nataru (Natal dan Tahun Baru) tahun 2019/2020 di Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda, Aceh Besar. Senin (30/12). Posko ini telah dibuka sejak tanggal 19 Desember 2019 hingga 6 Januari 2020 mendatang.

 

Dalam kesempatan itu, Nova Iriansyah mengajak pihak terkait untuk bersinergi dan saling mendukung untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pengguna jasa bandara, karena hal tersebut berpengaruh positif bagi citra Aceh.

“Kunjungan ini untuk melihat suasana arus keberangkatan maupun kedatangan menjelang akhir tahun 2019 dan sejauh ini pelayanan yang diberikan sudah cukup baik,” katanya seraya melanjutkan peninjauan ke berbagai fasilitas pendukung bandara dimana turut mendampingi Kepala Dinas Perhubungan Junaidi, Bupati Aceh Besar Mawardi Ali, , GM Angkasapura serta para stakeholder Bandara SIM lainnya.

Danlanud SIM juga menyampaikan, perayaan Natal dan tahun baru merupakan momentum penting setiap akhir tahun yang selalu harus dijaga keamanan dan kenyamanannya. “Tentunya kami beserta pihak terkait, dalam hal ini otoritas bandara, selalu berupaya memberikan pengamanan dalam mendukung pelayanan yang terbaik bagi pengguna jasa angkutan di bandara,” ujarnya. Hal ini juga perlu peran serta pemerintah daerah dan masyarakat dalam mewujudkannya.

Baca juga:  Upacara Peringatan Hari Ibu Ke-91 Tahun 2019 Di Makosekhanudnas III

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel