Berita

Danlanud Sim Hadiri Buka Puasa Bersama TNI/Polri dan Forkopimda Aceh

Dibaca: 6 Oleh 27 Mei 2019Mei 29th, 2019Tidak ada komentar
foto_bersama-2
#TNIAU 

TNI AU. Danlanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Hendro Arief H., S.Sos., hadiri buka puasa bersama TNI, Polri dan Forkopimda Aceh yang diselenggarakan Polda Aceh di kediaman Kapolda Aceh Irjen Pol Rio S. Djambak, Banda Aceh. Sabtu (25/5).

Dalam kegiatan yang dikemas bertemakan “Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama TNI/Polri dan Forkopimda Aceh” tersebut turut hadir Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Teguh Arief Indratmoko, Wakapolda Aceh Brigjen Pol Supriyanto Tarah, Kasdam Iskandar Muda Brigjen TNI Ahmad Daniel Chardin, para pejabat Kodam Iskandar Muda dan Polda Aceh serta Forkopimda Aceh.

Dalam sambutan Pangdam Iskandar Muda dan Kapolda Aceh yang dibacakan Wakapolda Aceh Brigjen Pol Supriyanto Tarah mengatakan kegiatan ini sebagai media silaturahmi guna memperkokoh solidaritas yang telah terbina dengan baik antara TNI/Polri dan Forkopimda Aceh. “Sinergitas ini menjadi energy positif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Aceh, salah satunya pelaksanaan Pemilu 2019 yang telah berjalan dengan aman, lancar dan tanpa kendala berarti,” katanya.

Baca juga:  TNI AU Surabaya Laksanakan Ziarah Di Tmp 10 November Surabaya

Keberhasilan ini, lanjutnya, tentu merupakan anugerah Allah SWT yang telah memberikan kekuatan untuk memberikan yang terbaik dan bahu membahu menyatukan langkah menyukseskan Pemilu 2019. “Semoga soliditas dan kondusifitas seperti ini tetap terpelihara demi keberlangsungan pembangunan dan kemakmuran masyarakat Aceh,” katanya yang kemudian dilanjutkan tausyiah dan pembacaan doa oleh Ustadz Karimudin.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel