Berita

Danlanud Sim Hadiri Talk Show Walikota Menjawab

Danlanud Sim Hadiri Talk Show Walikota Menjawab
#TNIAU 

TNI AU.  Danlanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Hendro Arief H., S.Sos., menghadiri acara talk show Walikota Menjawab di Pendopo Walikota Banda Aceh. Rabu (20/2), dengan mengangkat tema Pemberdayaan Ekonomi, Pasar dan Peran LKMS Mahirah Muamalah. Program talk show Walikota Menjawab ini sebagai salah satu sarana mendengarkan aspirasi warga Banda Aceh yang disiarkan secara langsung melalui sepuluh radio lokal.

Acara yang dibuka Walikota Banda Aceh Aminullah Usman menghadirkan beberapa narasumber yaitu Wakil Walikota Banda Aceh Zainal Arifin, Sekretaris Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan Syafrudin, Dirut PT. MMS Hanasyah dan Kepala UPTD Pasar Banda Aceh Adiesta.

 Menurutnya, hingga saat ini Pemerintah Kota Banda Aceh berupaya membenahi pasar-pasar tradisional agar keberadaannya ramah lingkungan, dapat dikelola secara professional sehingga mampu meningkatkan perekonomian di Banda Aceh. Sejauh ini, katanya, ada empat pasar yang telah direvitalisasi antara lain Pasar Gampong Baro, Pasar Peuniti, Pasar Kartini, dan Pasar Batoh dengan harapan kedepannya seluruh pasar yang berada di Banda Aceh dapat terus tumbuh, berkembang dan meningkatkan perekonomian serta menjadi pasar yang sehat, nyaman bagi penjual maupun pembeli.

Usai acara, Danlanud Sultan Iskandar Muda mengapresiasi upaya Walikota Banda Aceh dalam menampung aspirasi masyarakat dan kemudian menanggapinya secara langsung dan disiarkan melalui radio lokal. Dengan demikian, lanjutnya, semoga segala permasalahan dapat teratasi secara optimal dan memberikan solusi terbaik kepada masyarakat dalam rangka mewujudkan Banda Aceh Gemilang.

program_walikota_menjawab

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel