Berita

Danlanud SIM Hadiri Upacara Peringatan Hari Anti Narkoba Internasional di Halaman Depan Kantor Gubernur Aceh

Dibaca: 24 Oleh 13 Jul 2017Tidak ada komentar
Danlanud SIM Hadiri Upacara Peringatan Hari Anti Narkoba Internasional di Halaman Depan Kantor Gubernur Aceh
#TNIAU 

TNI AU. Wakil Gubernur Aceh Nova Iriansyah bertindak langsung sebagai Inspektur Upacara pada Peringatan Hari Anti Narkoba Internasional Tahun 2017 Kabupaten Aceh di halaman Kantor Depan Kantor Gubnur Aceh (13/7/2017).Kegiatan ini dilaksanakan secara rutin setiap tahun guna mengurangi penyalahgunaan narkoba bagi masyarakat Kabupaten Aceh pada Khususnya. Kegiatan ini dilaksanakan oleh BNNK Aceh untuk memperingatkan masyarakat agar tidak mengkonsumsi narkoba.

Peringatan Hari Anti Narkoba Tahun 2017 Kabupaten Aceh ini yang diikuti oleh peserta dari unsur TNI/POLRI, PNS dan Pelajar ini mengambil Tema ‘Peran Aktif dan Pendayagunaan seluruh Komponen dan Potensi Bangsa dalam Menghadapi Keadaan Darurat Narkoba Menuju Indonesia yang Sehat’ Pada kesempatan ini, Wagub Aceh mengajak kepada seluruh elemen masyarakat maupun pemerintah agar berupaya untuk mencegah penyalagunaan dan memberantas peredaran gelap narkotika.“ mari kita saling mengingatkan bahwa hari anti narkoba dijadikan sebagai momentum untuk mengingatkan masyarakat bahwa narkotika masih menjadi momok yang menakutkan bagi bangsa ini karena akan membahayakan generasi generasi muda bangsa.” Ungkap Wagub Aceh Nova Iriansyah dalam sambutannya.

Baca juga:  Peringatan Hari Olahraga Nasional Ke-36 di Lanud Haluoleo

Wagub Aceh berharap agar segenap masyarakat dan pemerintah harus segera tanggap dengan cara menjahui narkotika dengan tameng yang berlandaskan agama dan moral untuk mewujudkan generasi yang bersih dari narkoba. “Untuk itu mari kita bersama sama mencegah melalui komunikasi, pengawasan pada keluarga maupun lingkungan kita untuk mencegah bertambahnya penggunaan narkotika pada elemen masyarakat.” Ungkap Bupati Karo menutup pidatonya.

Turut hadir dalam kesempatan ini Sekda Aceh, Kepala BNN Aceh, Wali Kota Banda Aceh, Pejabat PPTP Kemhan Provinsi Aceh, Kasda IM, Waka Polda Aceh, Kajati Aceh, Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda dan unsur Muspida Aceh.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel