BeritaBerita Kotama

Danlanud Sim : Idul Fitri Media Silaturahmi Dan Memaafkan

Dibaca: 14 Oleh 21 Jun 2018Tidak ada komentar
Danlanud Sim : Idul Fitri Media Silaturahmi Dan Memaafkan
#TNIAU 

TNI AU. ”Melalui momentum Idul Fitri, kita saling bersilaturahmi dan memaafkan satu sama lain atas segala kesalahan dan kekhilafan yang telah diperbuat agar menjadi fitri kembali sebagaimana manusia bersih dari segala dosa,” ujar Danlanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Nav Indrastanto Setiawan, S.Sos., saat memimpin apel khusus di lapangan apel. Kamis (21/6) yang turut dihadiri keluarga besar Lanud Sultan Iskandar Muda dan Kompi Senapan C Yonko 469 Paskhas.

pelaksanaan_halal_bi_halal

Pelaksanaan halal bihalal di Lanud Sultan Iskandar Muda

Mudah-mudahan makna Idul Fitri menciptakan semangat baru lahir dan batin dimana selama sebulan penuh setiap umat Islam telah mempersiapkan diri dalam balutan puasa Ramadhan dan diharapkan mampu memberikan kekuatan baru dalam pengabdian kepada  TNI  Angkatan Udara. Menurutnya pelaksanaan puasa, perayaan Idul Fitri dan cuti lebaran tidak dapat berjalan lancar tanpa adanya sikap toleransi antar umat beragama. ”Terima kasih atas partisipasi, koordinasi dan komunikasi yang baik antar staf dan personel sehingga pelaksanaan kedinasan selama puasa maupun cuti dapat berjalan lancar tanpa kendala berarti,” katanya.

Baca juga:  Apel Khusus Di Lanud HAD

Hari pertama masuk kerja, lanjutnya, besar harapan Danlanud Sultan Iskandar Muda agar seluruh personel baik Lanud Sultan Iskandar Muda maupun Kompi Senapan C Yonko 469 Paskhas sejenak melupakan euporia Idul Fitri dan kembali fokus serta konsentrasi melanjutkan tugas-tugas kedinasan. ”Marilah kita berupaya meningkatkan kinerja sesuai dengan tanggungjawabnya, agar mampu mewujudkan kekompakan dan kebersaman di antara sesama personel agar lebih siap lagi dalam melanjutkan tugas berikutnya,” tegasnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel